Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Film Man Down Gagal Meraup Keuntungan Dari Pemutaran Perdana

Film Man Down Gagal Meraup Keuntungan Dari Pemutaran Perdana

Film Man Down Gagal Meraup Keuntungan Dari Pemutaran Perdana

Film Man Down Gagal Meraup Keuntungan Dari Pemutaran Perdana

Hiburan.indolah.com – Film Man Down Gagal Meraup Keuntungan Dari Pemutaran Perdana – Aktor Shia LaBeouf boleh bangga karena film Transformers yang bintanginya, termasuk sekuelnya, laris di pasaran. Namun hal tersebut tidak berlaku untuk film Man Down. Film yang dilakoni LaBeouf ini terbilang gagal di pasaran. Pada pemutaran perdana di Inggris akhir pekan lalu tidak mendapat sambutan hangat dari penonton bioskop.

Seperti dikutip laman Republika dari Time, tiket pemutaran perdana tersebut hanya terjual 7 poundsterling atau sekira 8,71 dolar AS. Artinya, nilai tersebut hanya setara dengan penjualan satu tiket. Oleh sebab itu film yang menyeritakan tentang dunia militer ini bisa dibilang gagal. Animo penonton tidak sebanyak pada film LaBeouf lainnya.

Kegagalan film ini juga dirasakan dalam skala lebih luas lagi. Semenjak ditayangkan di berbagai bioskop pada Desember 2016 lalu di Amerika Utara, jumlah keuntungan yang bisa diperoleh hanya sekitar 454 ribu dolar AS. Sementara itu dengan sepinya animo penonton, tidak banyak bioskop di Inggris yang mau memutarnya. Kabar yang beredar justru mengatakan hanya satu bioskop saja menayangkannya.

Film Man Down mendapatkan pemutaran perdana di ajang festival film Venicer 2015. Film tersebut bercerita mengenai prajurit Amerika Serikat yang pulang dari berperang di Afghanistan. Ternyata setelah pulang, prajurit tersebut mesti mencari tahu keberadaan istri dan anaknya. Hidupnya pun cukup kacau. Selain LaBeouf, film ini dibintangi oleh Kate Mara dan Charlie Shotwell.