Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Film Magic Hour Dalam Rangkuman Cerita Cinta Hadir Bulan Agustus

Film Magic Hour Dalam Rangkuman Cerita Cinta Hadir Bulan Agustus

www.indolah.com

Hiburan.Indolah.com – Film yang diadaptasi dari novel roman semakin banyak yang diproduksi oleh sineas Tanah Air pada tahun ini, seperti Surga yang Tak Dirindukan, Tetralogi 4 Musim dan masih lagi. Kali ini, film Magic Hour yang diadaptasi dari novel roman berjudul sama karya Tisa TS dan Stanley Meulen sudah siap meramaikan bioskop Indonesia pada bulan ini.

Film yang dibintangi oleh Michelle Ziudith, Dimas Anggara, dan Rizky Nazar ini berkisah tentang asmara Raina (Michelle Ziudith), gadis pengantar bunga dan Dimas (Dimas Anggara), pria tajir. Sayangnya rasa cinta yang dirasakan Raina terhadap Dimas justru bikin dia bimbang, karena ada cinta lain yang menantinya sejak kecil, yaitu Toby (Rizky Nazar).

Baca Juga : Yang Membuat Alonso Kecewa

Oleh ibunya, Dimas sendiri sudah dijodohkan dengan Gweny (Nadia Arini), yang tidak lain adalah sahabat Raina. Bagi Raina, kehadiran Dimas yang tidak direncanakan bagaikan magic hour, momen penuh keajaiban yang mampu melepas rasa sedih, membuka mata dan menerangi jalan yang ditempuhnya.

Sekelumit kisah cinta masing-masing karakter terangkum dalam film Magic Hour. Hal serupa juga dirasakan oleh Michelle Ziudith yang memerankan sosok Raina dan mengagumi keindahan langit saat magic hour. Magic hour atau golden hour adalah masa setelah matahari terbit dan matahari tenggelam.

“Magic Hour ini kisah cinta yang luar biasa. Karena kita sebagai Tobi, Dimas, dan Raina punya cerita cinta masing-masing yang dirangkum dalam Magic Hour ini,” ujar Michelle saat dihubungi via telepon oleh media pada pekan lalu.

Meski sudah terbiasa membintangi sejumlah film televisi dan sinetron bertemakan tentang asmara, tapi bagi Michelle kisah film Magic Hour berbeda dari film dan sinetron yang dibintangi sebelumnya. “Ini lebih mature. Kita punya cerita yang tak biasa. Ceritanya bagus banget, juga kita bikinnya satu kru pake hati dan niat,” ungkapnya.

Bahkan, saat melakoni perannya sebagai Raina, Michelle mengaku selalu terbawa perasaan dan begitu mudah menangis. Oleh karena itu, Michelle pun berharap sisi emosional dari film Magic Hour nantinya mampu tersampaikan kepada penonton.

Film Magic Hour akan rilis serentak di bioskop-bioskop Tanah Air pada 13 Agustus 2015. Selain Dimas Anggara dan Michelle Ziudith, film ini juga dibintangi oleh dua bintang muda lainnya seperti Rizky Nazar & Anisa Rahma.

Incoming search terms:

  • cerpen magic hour