Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Film Logan Adalah Film Terakhir Hugh Jackman Sebagai Wolverine

Film Logan Adalah Film Terakhir Hugh Jackman Sebagai Wolverine

Film Logan Adalah Film Terakhir Hugh Jackman Sebagai Wolverine

Film Logan Adalah Film Terakhir Hugh Jackman Sebagai Wolverine

Hiburan.indolah.com – Film Logan Adalah Film Terakhir Hugh Jackman Sebagai Wolverine – Film LOGAN bisa dibilang mempunyai start yang bagus, sangat bagus malahan. Ini adalah film terakhir Hugh Jackman yang mengatakan berhenti berperan sebagai karakter Wolverine.

Fox pun sangat berani dalam mengambil resiko dengan membuat film ini memiliki rating R. Sebelumnya memang tak ada satu film dari franchise X-MEN dan WOLVERINE yang memiliki rating R. Namun pertaruhan tersebut ternyata berbuah manis.

Mengikuti jejak DEADPOOL, LOGAN menjadi film superhero rating R dengan hasil yang lumayan memuaskan. Dilansir Variety, pembukaan film LOGAN telah berhasil mendapatkan 85 juta dolar atau 1,1 triliun rupiah dari pasar domestik. Tidak sampai di situ saja, LOGAN juga berhasil mendapatkan 152 juta dolar atau 2 triliun rupiah dari pasar luar negeri.

Baca Juga : Kabar Gembira Buat Pecinta Film Anime, Car 3 Bakal Tayang 16 Juni 2017

Cerita film ini berkisah pada tahun 2029, mutan sedang di ambang kepunahan, dengan tak adanya mutan baru yang lahir dalam rentang waktu 25 tahun. Logan yang juga disebut Wolverine bekerja sebagai supir limusin di Texas untuk menyambung hidupnya dan membeli obat-obatan.

Film Logan Adalah Film Terakhir Hugh Jackman Sebagai Wolverine

Dirinya tinggal bersama mutan pelacak bernama Caliban (Stephen Merchant) dalam bekas smelter, dimana mereka berdua merawat Professor X (Patrick Stewart). Sang profesor sendiri terkena penyakit neurodegenerative yang menyebabkan dirinya sewaktu-waktu bisa kehilangan kontrol dari kemampuan telepatinya.

Logan sendiri terkena keracunan Adamantium. Logam paling kuat yang dipasang dalam tubuhnya tersebut ternyata mempengaruhi tubuhnya karena melepaskan racun, yang akhirnya berpengaruh kepada kemampuan menyembuhkan dirinya yang semakin melambat