Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Film Jepang: Love Live! The School Idol Akhirnya Keok Dijegal Avengers: Age Of Ultron

Film Jepang: Love Live! The School Idol Akhirnya Keok Dijegal Avengers: Age Of Ultron

Hiburan.Indolah.com – Film Love Live! The School Idol mengalami pasang surut di peringkat box office Jepang. Pekan ini, film tersebut tak mampu mempertahankan posisinya di puncak box office sejak kehadiran Avengers: Age of Ultron di bioskop-bioskop Jepang pada 4 Juli lalu. Padahal, pada minggu-minggu sebelumnya, film animasi ini kuat bertengger di puncak box office.

Diberitakan oleh indolah, film yang dirilis 13 Juni 2015 itu telah menduduki puncak box office pada pekan pertama dengan peraihan box office sekitar 3,2 juta dolar AS. Namun, debut Mad Max: Fury Road di Jepang menggelincirkan posisinya hingga ke peringkat kedua di pekan kedua. Untungnya, film yang diangkat dari serial manga Love Live! School Idol Project itu segera bangkit dan merebut kembali posisinya pada pekan ketiga.

Baca Juga : Charlize Theron Menyesali Leluconnya Pada Obama

Pada pekan itu, Love Live! The School Idol bahkan tak mampu dikalahkan oleh film pendatang, seperti Yakuza Apocalypse yang dibintangi oleh aktor Yayan Ruhian. Berdasarkan keterangan indolah pada akhir Juni lalu, meski mendapatkan sambutan yang meriah di Festival Film Cannes, namun Yakuza Apocalypse gagal memasuki 10 besar box office Jepang. Begitu juga dengan nasib film nomine Oscar, Selma, yang baru diputar pada 19 Juni lalu.

Memasuki pekan keempatnya, Love Live! The School Idol kembali jatuh ke posisi kedua sejak film superhero blockbuster Avengers: Age of Ultron dirilis. Meski begitu, Love Live! The School Idol kini sudah sukses menjual lebih dari 1 juta tiket, yang kalau diuangkan jumlahnya sudah mencapai sekitar lebih dari 11,4 juta dolar AS, hanya dalam waktu 23 hari.

Pendapatan tersebut belum diakumulasikan dengan perolehan dari box office internasional yang baru aktif diedarkan bulan depan. Love Live! The School Idol yang berkisah tentang sekelompok pelajar putri yang tergabung dalam sebuah grup School Idol ini rencananya baru akan diputar di Amerika Serikat pada 12 September mendatang.

Selain itu dikonfirmasi juga jadwal penayangan lainnya Love Live! The School Idol di negara lain, seperti Australia, New Zealand, Taiwan, Hong Kong, Korea, Thailand, Malaysia, Filipina, Singapura, Vietnam,dan Brunei. Di Indonesia sendiri, film ini dijadwalkan pada 21 Oktober 2015.

Bagi yang sudah penasaran, indolah persembahkan Trailer Love live! The school idol untuk anda: