Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Film Hey Arnold Akan Melunasi Kerinduan Para Penggemarnya

Film Hey Arnold Akan Melunasi Kerinduan Para Penggemarnya

Film Hey Arnold Akan Melunasi Kerinduan Para Penggemarnya

erinduan penggemar serial kartun Hey Arnold, akan segera terbayarkan dengan hadirnya animasi ini di layar lebar.

Indolah.com – Kartun Hey Arnold yang sempat eksis di tahun 1990-an, akan kembali hadir menemani para penggemarnya. Tak tanggung-tanggung, kartun yang sudah tayang hampir delapan tahun lamanya ini, akan diangkat ke layar lebar.

Dilansir dari Us Weekly, Kamis (3/3/2016), saluran TV yang menayangkan kartun Hey Arnold! mengumumkannya ketika jumpa pers 1 Maret 2016 lalu. Dalam kesempatan tersebut, pihak dari saluran televisi tersebut mengkonfirmasi adanya dua bagian dalam film animasi yang tengah dalam tahap pengerjaan.

“Film televisi ini akan menjadi contoh bagaimana kami bisa membawa cerita Hey Arnoldkembali ke masyarakat. Baik itu untuk generasi baru ataupun generasi yang dibesarkan bersama dengan kartun tersebut,” ungkap Cyma Zarghami, selaku President of Viacom Kids and Family Group dalam persentasinya.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, film televisi ini terinspirasi dari sebuah game show yang berjudul Legends of the Hidden Temple, yang akan dimunculkan juga dalam beberapa adegan Hey Arnold! Movie.

Cyma Zargahami pun mengatakan bahwa tidak ada perubahan besar dalam film Hey Arnold terbaru ini, “Film televisi ini akan tetap mempertahankan semangat dan hal-hal yang penting di dalam kartun tersebut. Bahannya pun akan tetap sama, mungkin dibedakan dengan cara berbicara yang disesuaikan dengan masa sekarang.”

Hey Arnold pertama kali tayang di layar kaca pada tahun 1996 hingga tahun 2002. Kartun legendaris tahun 90-an ini menceritakan kehidupan anak kelas empat SD bernama Arnold, yang hidup bersama kakeknya di Brooklyn, Amerika Serikat. Arnold mempunyai sahabat bernama Gerald, dan mempunyai musuh bebuyutan yang bernama Helga. Helga yang kerap mengganggu Arnold, ternyata diam-diam menyimpan perasaan cinta kepada Arnold.

Craig Barlett, pencipta kartun tersebut, membagikan kebahagiaannya bisa mengadirkan kembali Hey Arnold kepada publik. Melalui akun Instagramnya, ia mengunggah foto berupa gambar karakter utama Hey Arnold. Dalam foto tersebut, tertulis “Hey Arnold: The Jungle Movie.”

Sang pencipta kartun tersebut pun menuliskan keterangan, “Ini sudah resmi! dua bagian, dua jam Jungle Movie sedang di produksi. Sangat bahagia bisa kembali dengan teman-temanku di Nicklodeon.”

Sebelumnya, kartun Hey Arnold sudah ditayangkan menjadi sebuah film yang rilis pada tahun 2002 dengan judul Hey Arnold! The Movie.