Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Film Harim di Tanah Haram Yang Dibintangi Irwansyah dan Sylvia Fully Akan Tayang 10 Des 2015

Film Harim di Tanah Haram Yang Dibintangi Irwansyah dan Sylvia Fully Akan Tayang 10 Des 2015

Film Harim di Tanah Haram Yang Dibintangi Irwansyah dan Sylvia Fully Akan Tayang 10 Des 2015

Indolah.com – Film religi berjudul Harim di Tanah Haram yang dibintangi Irwansyah dan Sylvia Fully akan segera diputar di layar bioskop. QIA Film Mediatama, selaku rumah produksi film tersebut, mengumumkan 10 Desember 2015 sebagai tanggal penayangan di seluruh bioskop nasional.

“Insya Allah film ini bisa dinikmati masyarakat mulai 10 Desember 2015,” ucap Helmi Abbas selaku Line Produser QIA Film Mediatama saat ditemui di sela-sela jumpa pers filmHarim di Tanah Haram di kawasan Cinere, Jawa Barat, Rabu (11/11/2015).

Film yang diangkat dari novel laris karya Abu Hamzah itu mengangkat cerita yang terbilang kontroversial. Yakni, kisah seorang pelacur yang kemudian beralih profesi sebagai ustazah dan punya keinginan naik haji.

Sylvia Fully, yang berperan sebagai sosok PSK dalam film tersebut, mengatakan cerita Harim di Tanah Haram penuh dengan nilai moral yang sangat tinggi.

“Di film ini, kita digambarkan bagaimana sesesorang itu bisa berubah ke arah yang lebih baik. Ada step-step buat berubah,” ungkap dia.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar, pemain film Harim di Tanah Haram, (foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com)

Selain Irwansyah dan Sylvia Fully, film besutan sutradara Ibnu Agha ini juga diperankan oleh sederet aktor dan aktris beken, diantaranya : Wawan Wanizar, Tio Pakusadewo, Teuku Rifnu Wikana, Cahya Kamila dan Zaskia Sungkar.