Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Film Gods of Egypt Banjir Kritikan

Film Gods of Egypt Banjir Kritikan

Film Gods of Egypt Banjir Kritikan

Indolah.com – Film bertema Mesir kuno Gods of Egypt akan tayang 2016 mendatang. Kisah kepahlawanan dengan bumbu mitologi klasik Mesir ini telah melepaskan trailer, 17 November 2015, untuk membuat penikmat film penasaran, berbondong-bondong menikamtinya.

Gods of Egypt diperankan oleh Brenton Thwaites sebagai legenda pencuri Bek. Selain itu, Chadwick Boseman sebagai dewa kebijaksanaan Toth, serta Gerard Butler sebagai dewa padang pasir Set. Kemudian, Elodie Yung sebagai dewi cinta Hathor, Nikolaj Coster-Waldau sebagai dewa langit Horus, dan Courtney Eaton sebagai si cantik dari Sungai Nil bernama Zaya.

Film Gods Of Egypt yang belum resmi tayang justru telah banjir kritikan. Seperti apa ceritanya?

Fim ini mulai membuat orang penasaran, ditonton 3,193,386 di situs berbagi video YouTube. Sayangnya, Gods of Egypt banyak mendapatkan kritikan karena dianggap tak mencerminkan masa Mesir kuno dengan pemainnya yang kebanyakan orang kulit putih, bangsa Kaukasia.

“Bangsa Amerika berhasil mencuci otak banyak orang, menyebutkan jika orang mesir kuno berkulit putih. Film ini seperti sebuah ejekan. Seharusnya kalian melakukan penelitian terlebih dahulu sebelum memuat film” tulus pengguna dengan akun Kira Bowman.

“Film ini merupakan sebuah fantasi dari orang kulit putih. Sungguh menyedihkan! Film selanjutnya, Britney Spears yang akan memerankan Ratu Nefertiti. Mereka hanya ingin melihat dan percaya dengan apa yang mereka inginkan, bukan kenyataannya,” tambah pengguna dengan akun lucy rosevelt.

“Tidakah mereka mengetahui jika kulit orang Mesir itu kecoklatan, bukan putih atau hitam. Lebih baik meneliti dnegan benar sebelum membuat film tentang mitologi atau sejarah. Memalukan,” tambah pengguna shogun Bean.