Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Film Ghostbusters Ganti ”Judul”

Film Ghostbusters Ganti ”Judul”

Film Ghostbusters Ganti ''Judul''

Film Ghostbusters Ganti ”Judul”

Indolah.com, Hiburan Film Ghostbusters Ganti ”Judul”, Kelompok ‘Ghostbusters‘ siap beraksi memburu hantu di bioskop-bioskop Indonesia mulai tanggal 22 Juli 2016 mendatang.

Namun rupanya kelompok ini terancam tak bisa ‘memburu’ hantu di negara Tiongkok karena terjadi pencekalan disana.

Ghostbusters mendapatkan pencekalan dari Badan Sensor Tiongkok karena dinilai mempromosikan sekte sesat dan kepercayaan kepada takhayul.

Kasus seperti ini juga pernah terjadi beberapa waktu lalu dalam film ‘Crimson Peak’ karya Guillermo Del Toro yang dilarang beredar karena bertema paranormal.

Pencekalan ini tentu saja pukulan telak untuk studio Sony Pictures mengingat Tiongkok merupakan pasar film terbesar kedua di dunia setelah Amerika Serikat.

Baca Juga : Pokemon Go Bakal Punya Film Bioskop

Tahun depan Tiongkok bahkan diprediksi akan menduduki peringkat satu sebagai negara dengan jumlah bioskop terbanyak dan ‘penyumbang’ pemasukan tertinggi untuk film Hollywood.

Sebagai contoh, film ‘Warcraft’ yang tayang bulan lalu hanya menghasilkan $46 Juta di Amerika, sementara di Tiongkok berhasil menembus angka $200 Juta.

Menyiasati pencekalan tersebut, Sony Pictures berencana mengganti judul film ‘Ghostbusters‘ menjadi judul yang terdengar cukup aneh yakni ‘Super Power Dare-to-Die Team‘.

Ghostbusters versi tahun 2016 mentransformasi jenis kelamin semua anggota dalam versi orisinilnya yang bergender pria menjadi wanita.

Para anggota Ghostbusters yang baru ini diperankan oleh para komedian wanita papan atas Hollywood seperti Melissa McCarthy (Spy), Kristen Wiig (Zoolander), Kate McKinnon (Ted 2), dan Leslie Jones (Trainwreck).

Mereka akan dibantu oleh sang asisten Kevin yang diperankan oleh bintang ‘Thor’ Chris Hemsworth.

Ghostbusters bersetting 30 tahun-an setelah kejadian dalam film aslinya yang dibintangi Bill Murray tahun 1984 lalu.

Empat wanita dengan keahlian berbeda-beda yang tertarik dengan dunia supranatural kemudian membentuk sebuah kelompok pemburu hantu.

Tugas mereka sangat berat, karena harus membasmi ratusan hantu yang berkeliaran dan meneror di seluruh kota New York.

Digarap oleh Sutradara spesialis komedi Paul Feig (Bridesmaids, The Heat, Spy), filmnya akan tayang di bioskop mulai tanggal 15 Juli 2016 di Amerika dan di Indonesia sepekan setelahnya, 22 Juli 2016.