Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Film Entourage Bakal Pamerkan Sepatu Mewah dari Seluruh Dunia

Film Entourage Bakal Pamerkan Sepatu Mewah dari Seluruh Dunia

Film ini jauh lebih besar secara produksi. Bagaimana tidak? Mereka memakai berbagai brand merek sepatu mewah dari seluruh dunia.

Sudah siap menyambut film Entourage pada 3 Juni mendatang? Film ini merupakan adaptasi dari serial HBO yang sukses bertahan selama 8 musim.

Film ini nantinya akan melanjutkan kisah akhir dari versi serialnya yang berakhir di tahun 2011 lalu. Adrian Grenier (Vincent Chase), Jeremy Piven (Ari Gold), Jerry Ferrara (Turtle), Kevin Dillon (Drama) dan Emmanuelle Chriqui (Sloan) selaku para pemeran versi serialnya masih memerankan karakter mereka masing-masing dalam film layar lebarnya.

Perlu diketahui, episode terakhir serial ini menceritakan kehidupan masa depan kelima pria tersebut. Vince dan Sophia yang bertunangan dan berlibur ke Prancis, Johnny Drama merintis karier sebagai pengisi suara serial animasi, Turtle sukses dengan bisnis tequila-nya, Eric mendapati mantan pacarnya Sloan sedang mengandung bayinya dan terakhir Ari memutuskan berhenti dari pekerjaannya dan pindah ke Italia bersama keluarga.

Sedangkan awal film ini akan bermula dari beberapa bulan setelah Vince memutuskan pindah ke Paris untuk menikahi Sophia. Kali ini geng Entourage akan mengerjakan film baru Vince yang dibuat berdasarkan cerita Dr. Jekyll and Mrs.Hyde.

Menurut salah satu aktor Entourage, Kevin Connolly (Eric) menjelaskan kalau film ini jauh lebih besar secara produksi dibandingkan versi televisinya. Besarnya biaya produksi itu terlihat dari kemewahan kostum yang dipakai oleh para aktornya di Entourage.

“Saya ingin tetap setia pada karakter tapi disesuaikan dengan cerita versi layar lebar dengan memperhatikan warna dan palet,” kata desainer kostum film, Olivia Miles. Kehidupan kelima karakter tersebut telah berubah, sehingga banyak hal yang ikut berubah, termasuk dalam hal fashion.

Miles pun membeberkan seberapa mewah sepatu yang digunakan dalam film Entourage. “Aku menggunakan Gucci untuk karakter Ari dan aku suka menggunakan John Varvatos untuk karakter Adrian. Turtle bakal menggunakan Air Jordans. Penggila Sneaker itu akan menarik dengan apa yang dipakai di kakinya. Saya juga memasukkan Gucci, Louboutin, Giuseppe Zanotti, Fiorentini & Baker, McQueen for Puma and Frye (pada pemainnya,” jelas Miles kepada redaksi footwearnews.

Tak hanya aktor Entourage yang mencicipi brand brand ternama tersebut. Para pemain karakter wanita seperti Emmanuelle Chriqui, Emily Ratajkowski dan Perrey Reeves juga turut memamerkan sepatu mahalnya.

“Untuk Emmanuelle Chriqui, Emily Ratajkowski dan Perrey Reeves, kami menggunakan brand mewah dari Christian Louboutin, Gucci hingga Manolo Blahnik. Saya sangat banyak menggunakan label sepatu mewah di seluruh dunia. Ada juga beberapa brand yang tidak terlalu mahal yang saya suka seperti Pour La Victoire. Mereka memiliki siluet berkelas,” lanjutnya.

Jika dilihat dalam berbagai situs resminya, merek sepatu wanita yang disebut Miles diatas rata-rata menjual sepatunya minimal berkisar seharga 275 dolar AS atau Rp 3,6 juta. Sementara harga sepatu pria terendah dari berkisar 1,5 juta dolar AS atau senilai Rp 19,8 miliar. Wow, fantastis. Seperti apa model sepatu mahal mereka,bisa intip trailernya di bawah ini.