Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Film “Doraemon” Versi China Ini Menampilkan Kucing Yang Sungguhan

Film “Doraemon” Versi China Ini Menampilkan Kucing Yang Sungguhan

doraemon versi china

Film Doraemon Versi China

Indolah.com – Siapa seh yang ngak kenal dan tau film dari “DORAEMON” ??, yup…film kartun buatan negara japan ini terkenal di hampir seluruh dunia dan Indonesia termasuk didalamnya.

Episode terakhir dari Film Doraemon yang berjudul “Stand by Me” menuai kesuksesan di Jepang dan Indonesia. Film kartun favorit ini memang tak lekang oleh waktu. Bukan hanya anak-anak saja yang gemar menonton film kartun ini, orang dewasa saja hingga kini masih mengikuti kisah Nobita dan teman-temannya tersebut.

Bagi kalian yang belum pernah nonton, atau mau nonton ulang film nya, tenang saja kalian bisa nonton streaming dari situs yang INDOLAH rekomendasikan untuk kalian diantara nya ada lah :

GANOOL

DEWAMOVIE

COMOTIN

Film “Stand by Me”  dari japan itu berhasil meraih lebih dari 1 juta penonton pada masa penayangannya baik di Indonesia atau di negeri asalnya, Jepang.

Dan sekarang ternyata Negara Tiongkok, China juga tak mau ketinggalan loh ingin memproduksi film Doraemon dengan versi yang berbeda.

Bedanya jika di Jepang “Doraemon” hadir dalam bentuk Manga atau Anime. Negeri Tiongkok itu kini sedang memproduksi film Doraemon dalam versi yang berbeda, yaitu live action. Ya, live action yang kesemua pemainnya diperankan oleh aktor dan aktris sungguhan dan semua hidup dan nyata tentunya.

FILM DORAEMON VERSI CHINA seperti INDOLAH LANSIR dari situs bomb01.com  ini bukan hanya karakter Doraemon nya saja yang dibuat lebih natural, tapi karakter lain pun dibuat dengan lebih alami.

doraemon versi china

Film Doeraemon Versi China

Misalnya tokoh Nobita, di film Doraemon live action ini menggambarkan sosok Nobita dengan balutan baju berwarna kuning, berkacamata bundar mirip Harry Potter, serta berponi sama seperti nobita pada versi anime nya.

Karakter dari Giant juga dibuat sedikit berbeda, jika biasanya kita melihat sosok Giant menggunakan baju berwarna orange dengan tubuh tinggi besar. Pada film ini tokoh Giant diperlihatkan menggunakan kaos berwarna dominan biru keunguan dengan sedikit warna orange.

Sedangkan karakter dari Suneo diperlihatkan sebagai seorang remaja yang rapih dan ganteng. Jika pada kartun atau manganya tokoh Suneo ini digambarkan sebagai karakter yang sombong dan wajahnya tak rupawan.

doraemon versi china

Film Doraemon Versi China

Mungkin kalian akan kaget saat melihat poster film Doraemon live action ini. sebab, pada poster tersebut selain karakter utama film Doraemon, ada satu karakter asing yang sebelumnya kita melihat tokoh tersebut di film lain. Karakter tersebut adalah Ultramen, tepatnya Mother of Ultra. hahhahaha…ada ada saja ya.

Namun, karakter Ultramen yang ada pada poster tersebut berbeda dengan Ultramen sebenarnya. Pada poster film Doraemon itu, Ultramen digambarkan memiliki rambut panjang berwarna putih dan menggunakan celemek untuk memasak. Hingga poster tersebut beredar, belum diketahui alur ceritanya seperti apa hingga karakter Ultramen lahir di film ini. hmm….jadi makin ngak sabaran nunggu kapan FILM DORAEMON VERSI CHINA ini hadir..

Sementara itu, karakter dari Shizuka masih mirip dengan yang terdapat di manga atau karakternya. Shizuka digambarkan sebagai remaja putri yang manis dan lugu serta memakai baju warna pink.

Sayang nya sampai saat ini, FILM DORAEMON VERSI CHINA ini belum diketahui dengan pasti juga kapan tanggal penayanggannya.

yup….kita nanti kan saja, semoga INDONESIA menjadi salah satu negara yang kesempatan menayangkan film dari “DORAEMON” Live yang versi manusia ini.