Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Film Bollywood Shah Rukh Khan Tayang Di Indosiar

Film Bollywood Shah Rukh Khan Tayang Di Indosiar

www.indolah.com

Hiburan.Indolah.com – Libur Hari Raya Idul Fitri menjadi momen bahagia untuk seluruh keluarga umat muslim di Indonesia. Terlebih lagi, jika ditemani oleh film Shah Rukh Khan yang menarik dan menghibur. Sebagaimana yang diwartakan indolah, dalam rangka menyambut Idul Fitri, stasiun televisi Indosiar untuk pertama kalinya bakal menayangkan film box office Bollywood bertajuk Happy New Year.

Film yang dibintangi Shah Rukh Khan bersama Deepika ini mendapatkan sambutan luar biasa saat dirilis pada Oktober tahun lalu. Tak hanya di India, tapi juga di seluruh negara yang menayangkan. Hanya dalam waktu tiga hari, Happy New Year sudah berhasil mendapatkan pemasukan sebesar Rp 212,7 miliar, sekaligus mengalahkan film mega bintang lainnya, termasuk Aamir Khan dan Salman Khan.

Baca Juga : Konser Taylor Swift Di AS Dipercepat

Happy New Year berkisah tentang pencurian yang dilakukan oleh enam orang sahabat, Charlie (Shahrukh Khan), Mohini (Deepika Padukone), Nandu (Abhishek Bachchan), Jag (Sonu Sood), Tammy (Boman Irani), dan Rohan (Vivaan Shah). Meski mereka kerap dianggap pecundang, namun ternyata mereka begitu ahli dalam melakukan pencurian. Seperti apa keseruan aksi mereka? Happy New Year bisa disaksikan pertama kali di layar kaca pada Senin, 20 Juli 2015 pukul 17.30 WIB.

Selain Happy New Year, Indosiar juga akan mengisi liburan Lebaran dengan film animasi spesial Motu Patlu setiap hari mulai 13-26 Juli pukul 8.30 WIB. Ada pula program D’T3rong Show Spesial Lebaran mulai 16-17 Juli pada pukul 17.00 WIB disusul dengan penampilan para Finalis D’Academy 1 dan D’Academy 2 serta bintang tamu Syahrini, Krisdayanti, Nassar, Aliando dalam Musik Spesial Lebaran Senandung Takbir pada 16 Juli pukul 21.00 WIB. Jangan lewatkan pula Senandung Kemenangan pada 17 Juli pukul 21.00 WIB.

Spesial Lebaran kali ini, para peserta D’Academy 2 tak hanya akan berdendang tapi juga unjuk kebolehan akting dalam Drama Musikal Spesial bertajuk Ada Apa Dengan D. Acara tersebut bakal tayang pada Sabtu dan Minggu, 19 dan 20 Juli pukul 18.00 WIB.