Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Film Assassination Berhasil Mendapat Keuntungan Yang Memuaskan

Film Assassination Berhasil Mendapat Keuntungan Yang Memuaskan

1

Hiburan.Indolah.comJun Ji Hyun Memainkan film Assassination mendapat keuntungan yang memuaskan dalam dua pekan ini. Film ini ditonton lebih dari 7 Juta orang dan berhasil mencatat rekor di box office korea. Pada awal 22 juli film Assasination mendapatkan 3,07 juta dollar kemudian lima hari setelah pemutarannya pendapatan film ini melonjak menjadi 22,83 juta dollar AS.

Walaupun sekarang ini posisi Assassination di box office telah digusur oleh Mission: Impossible Rogue Nation, namun pesona Jun Ji Hyun ini masih memiliki daya pikat yang kuat bagi penontonnya. Di tengah persaingan dengan film terbaru Tom Cruise itu, Assasination mampu secara stabil menambah penontonnya.

Baca Juga : Bukti Korupsi Dana Hibah Untuk KONI Timika Di Kumpulkan Polisi

Menurut laporan terbaru dari distributor film ini, Showbox, film yang juga dibintangi Lee Jung Jae ini telah sukses ditonton hingga 7 juta orang. “Sejak dirilis pada 22 Juli, “Assassination” telah ditonton oleh 7.064.429 pemirsa pada 07:30 pada hari ke-14,” kata Showbox dikutip Yonhap, 4 Agustus 2015.

Sementara pada hari Selasa pagi juga, perusahaan Lotte Entertainment selaku distributor “Mission: Impossible – Rogue Nation” di Korea Selatan, mengumumkan perolehan penonton film yang dibintangi Tom Cruise tersebut. “Film Mission: Impossible – Rogue Nation” telah melampaui 3,23 juta penonton pada pukul 10:35 pagi, setelah enam hari penayangan” kata pihak Lotte Entertaiment. Perolehan tersebut dinilai lebih cepat 4 hari dibanding film seri sebelumnya, Mission: Impossible – Ghost Protocol (2011).

Dalam Mission: Impossible – Rogue Nation, Ethan Hunt (Tom Cruise), agent IMF, bersama timnya akan menjalankan misi untuk memberantas sindikat organisasi nakal internasional yang sangat terampil. Serupa dengan Rogue Nation, Jun Ji Hyun juga punya misi berbahaya dalam film Assasination. Film ini mengambil setting Shanghai dan Seoul pada tahun 1930-an, ketika Korea menjadi koloni dari Jepang. Dkisah tiga pejuang kemerdekaan Korea bekerja sama untuk membunuh komandan pasukan Jepang di Korea. Selain Jun Ji Hyun, film yang disutradarai oleh Choi Dong Hoong itu juga bintangi oleh aktor terkemuka Lee Jung-jae dan Ha Jung-woo.