Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie News / Film Anti Mainstream Ria Irawan, Gila Jiwa!

Film Anti Mainstream Ria Irawan, Gila Jiwa!

Film Anti Mainstream Ria Irawan, Gila Jiwa!

Indolah.com РArtis senior Ria Irawan  mencoba membuktikan diri sebagai sineas berkelas lewat film berjudul Gila Jiwa. Diakuinya film ini adalah dedikasinya sebagai seorang sineas yang berkecimpung di dunia film selama 40 tahun.

Gila Jiwa adalah film anti mainstream, film yang tema nya mungkin masih jarang di temukan dalam perfilman indonesia. Di film ini, Ria mencoba menyuguhkan lima genre dalam satu film.

 

Bercerita tentang empat orang remaja, yang berusaha untuk mengejar mimpi mereka masing-masing. Film ini membawa pesan bahwa menjadi diri sendiri adalah sesuatu yang baik. Dan film ini juga terinspirasi oleh lagu-lagu sore.

Baca>> Cooming Soon Spider-Man : Homecoming

Kisah dimulai ketika empat orang remaja yang terobsesi ingin membuat film dengan tema dan alur cerita yang anti mainstream dari film indonesia kebanyakan. Keempat remaja ini adalah Omo yang terobsesi ingin menjadi aktor sekaligus produser, Alex yang ingin menjadi seorang pembuat film handal dengan gaya tutur cerita yang anti mainstream, Ruben yang memiliki obsesi kalau film harus ada kebebasan berekspresi dan primadona, dan Dea yang terobsesi ingin membuat film dengan cerita yang di awali dan diakhiri percintaan.

Film Gila Jiwa di produseri oleh Faransyah Agung Jaya, Risye, dan Ria Irawan. Selain mengarahkan dan memproduseri, Ria Irawan juga membintangi film ini. Film ini digarap oleh rumah produksi Firebird Film. Film Gila Jiwa ini di sutradarai oleh lima sutradara, yaitu Ria Irawan pada genre drama, Aming komedi, Afgan musikal, Julia Perez action, Ade Paloh horror. Film ini akan tayang di seluruh bioskop indonesia pada tanggal 7 April 2016.

Berikut video trailer nya :