Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie News / Film AADC 2 Yang Berhasil Tembus 2 Juta Penonton Hanya Dalam Delapan Hari

Film AADC 2 Yang Berhasil Tembus 2 Juta Penonton Hanya Dalam Delapan Hari

Film AADC 2 Yang Berhasil Tembus 2 Juta Penonton Hanya Dalam Delapan Hari

Hiburan.Indolah.comFilm AADC 2 Yang Berhasil Tembus 2 Juta Penonton Hanya Dalam Delapan Hari, Film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 28 April 2016.

Delapan hari tayang, film besutan Riri Riza ini menggegerkan pecinta film Indonesia. Karena, AADC 2 sudah ditonton oleh 2 juta penduduk di seluruh Indonesia.

Hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi seluruh orang yang terlibat dalam film ini.

Ucapan terima kasih dan rasa syukur keluar dari pemain yang tergabung di geng Cinta dan pencipta lagunya.

Melalui akun instagramnya, Titi Kamal (@titi_kamal) sangat bersyukur atas pencapaian terbaik dalam film yang membesarkan namanya tersebut.

“@titi_kamal Alhamdulillah. Bersyukur dan bahagia bisa reuni besar dengan penonton film Indonesia bersama #AADC2. Jutaan terima kasaih! Selamat untuk semua pendukung film ini. Yuk join dan ajak yang belum ikutan #NontonRame2AADC2,” ungkapan Titi Kamal dalam akun instagramnya yang diunggah pada Jumat (6/5/2016).

Baca juga :  5 Fakta di Balik Film Horror Insidious 3

Tidak hanya Titi Kamal, pemeran lainnya pun melakukan ekspresi yang sama di sosial media, yaitu Sissy Priscillia.

Sissy merasa terhormat dan berterima kasih atas pencapaian penonton Film AADC 2.

“@Sysiio Tim #AADC2 merasa sangat terhormat dan berterima kasih untuk pencapaian ini #NontonRame2AADC2 #AdaApaDenganCinta2,” ucap Sissy.

Selain itu, Melly Goeslaw pun mengucapkan terimakasih yang sebanyak – banyaknya kepada penonton Indonesia.

“@melly_goeslaw Alhamdulillah. Bersyukur dan bahagia bisa reuni besar dengan penonton film Indonesia bersama #AADC2. Jutaan terima kasaih! Selamat untuk semua pendukung film ini. Yuk join dan ajak yang belum ikutan #NontonRame2AADC2,” kata Melly dalam akun sosial medianya.

Sebelumnya, pada 2 mei 2016 film AADC 2 tercatat sudah ditonton oleh 1 juta penonton Indonesia. Hal ini ditunjukan oleh seluruh pemain film AADC 2 melalui akun sosial medianya.