Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie News / Fatin Ikut Dalam Pembuatan Film ‘Dreams’

Fatin Ikut Dalam Pembuatan Film ‘Dreams’

Hiburan.Indolah.com – Semenjak Fatin keluar dari X-Factor 2013 Sebagai Juara 1 karirnya terus melonjak naik dan sekarang dia berahli ke bidang Akting perfilman. Bahkan, Fatin langsung didapuk sebagai pemeran utama film berjudul Dreams, di bawah arahan sutradara Guntur Soeharjanto (99 Cahaya di Langit Eropa, LDR), yang segera memulai produksi. Film ini sendiri digambarkan sebagai sebuah kisah sukses seorang anak muda berbakat, yang terinsipirasi oleh kesuksesan Fatin.

“Cerita ini terinspirasi dari perjalanan Fatin, sehingga kami harapkan akan ada Fatin-Fatin berikutnya di Indonesia ini,” ungkap Guntur Soeharjanto dalam konferensi pers di Jakarta, 11 Juni lalu. “Fatin akan memerankan diri Fatin sendiri, cuma beberapa beberapa cerita ada yang kita bikin, karena ini adalah sebuah film yang butuh dramaturgi dan karakterisasi yang lebih keluar. Tapi, banyak planting dan plot yang kita ambil dari real story-nya Fatin,” lanjut Guntur.

“Ini memang bukan zona nyaman aku. Buat aku, zona nyaman aku adalah nyanyi. Ketika aku harus akting, aku terus tantangin diri aku sendiri, aku harus push myself. Jadi aku merasa tertantang aja. Kemarin juga pas nyanyi sebenarnya aku nggak begitu nyaman, karena aku orangnya malu banget. Lalu aku keluar dari zona nyaman itu, dan alhamdulillah menjadi berkah, mudah-mudahan. Aku mau coba ini juga pengalaman baru juga sih,” ucap Fatin.

Dalam film ini, Fatin akan didukung oleh beberapa nama aktor dan aktris ternama. Sebut saja Mathias Muchus, Morgan Oey, Inez Tagor, Fauzi Baadila, Ardina Rasti, dan Jody “Super Bejo”. Dengan tema musik yang kental, film Dreams juga rencananya akan menampilkan lagu-lagu baru dari Fatin dan beberapa artis Sony Music Indonesia lainnya. Filmnya sendiri direncanakan akan rilis pada awal tahun 2016.