Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / “Fast And Furious 8” Akan Buat Ledakan Besar Di Islandia

“Fast And Furious 8” Akan Buat Ledakan Besar Di Islandia

"Fast And Furious 8" Akan Buat Ledakan Besar Di Islandia

Indolah.com – Islandia bakal menjadi salah satu saksi bisu dari film Fast and Furious 8. Sebab, negara yang terletak antara benua Eropa dan Samudera Atlantik ini dijadikan lokasi syuting untuk adegan ledakan terbesar dalam film yang dibintangi Vin Diesel tersebut.

Para pemain dan kru direncanakan akan bertolak ke kota Arkanes, Islandia pada April mendatang. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh sang walikota, Regina Asvaldsdottir.

“Sejujurnya, ini adalah proyek utama yang akan berpengaruh terhadap ritel dan layanan di kota kami,” ucap Regina Asvaldsdottir dikutip Aceshowbiz.

Regina optimisis bahwa film kedelapan seri Fast and Furious ini dapat memberikan efek postif untuk kota yang dipimpinnya. Beliau menambahkan, penduduk kota Arkanes sangat gembira ketika mengetahui tempat tinggalnya akan dijadikan lokasi syuting.

Beberapa waktu lalu, Universal Pictures mengungkapkan juga akan melakukan ledakan besar di Amerika Serikat dan Kuba. “Saat ini masih dalam proses persetujuan dari pemerintah AS dan Kuba untuk melakukan syuting film selanjutnya dari Fast and Furious,” paparnya.

Satu pekan lalu, Vin Diesel yang berperan sebagai Dominic Toretto itu mengunggah foto pertama Fast and Furious 8 di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, tidak ada pemain yang terlihat, hanya pemandangan dari kota New York saja. New York dan Atlanta memang bakal menjadi tempat ‘abadi’ untuk syuting sekuel Fast and Furious.

Selain Vin Diesel, pemain lama yang juga turut terlibat yaitu Jason Statham, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson dan Ludacris. Film yang diberi judul Fast 8 ini bakal rilis pada 14 April 2017 mendatang.

"Fast And Furious 8" Akan Buat Ledakan Besar Di Islandia