Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Fans Sekarat Nonton Star Wars: The Force Awakens Lebih Awal

Fans Sekarat Nonton Star Wars: The Force Awakens Lebih Awal

Fans Sekarat Nonton Star Wars: The Force Awakens Lebih Awal

Indolah.com – Pecinta film Star Wars tak hanya berasal dari kalangan orang-orang yang sehat. Rupanya banyak juga dari mereka yang masa hidupnya divonis tak lama lagi. Maka dari itu, pihak studio pun bermurah hati supaya mereka bisa menyaksikan Star Wars: The Force Awakens lebih awal.

Seperti disampaikan oleh Ace Showbiz, Jumat (6/11/2015), salah satu penggemar berat Star Wars yang hidupnya tak lama lagi, Daniel Fleetwood, diberi kesempatan melihat potongan hasil film yang belum selesai.

Bahkan, diketahui juga kalau Daniel telah menontonnya pada 5 November 2015 lalu berkat kampanye yang digalakkan oleh sang istri, Ashley melalui tagar #ForceforDaniel di media sosial Twitter pada bulan lalu.

Setelah suaminya diberi kesempatan, Ashley langsung berbagi kabar baik di Facebook. Di situ ia menulis, “Untuk semua pendukung kami yang luar biasa, teman, keluarga, dan orang-orang asing yang mengagumkan: Mimpi terakhir Daniels telah dipenuhi!!! Hari ini Disney yang luar biasa dan LucasFilms membuat mimpi terakhirnya menjadi kenyataan, dengan cara menakjubkan khas Disney, mereka benar-benar membuat impian menjadi kenyataan!

Ashley lalu berterimakasih kepada J.J. Abrams.Daniel telah selesai menonton versi yang belum diedit dari ‘Star Wars: The Force Awaken’!!! Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada JJ Abrams yang luar biasa berbakat telah memanggil kami kemarin untuk memberitahu kami kalau keinginannya Daniel dikabulkan!

Ia lalu melanjutkan, “Kami juga ingin mengucapkan terima kasih Lynne, Ben, dan Anahuac telah datang ke rumah kami dan menayangkan filmnya untuk Daniel. Terakhir saya ingin mengucapkan terima kasih kepada SEMUA orang hebat yang membantu kami membuat hal ini terjadi, terima kasih melampaui semua kata-kata!!! Semoga ‘the force‘ bersama kalian semua #forcefordaniel!!!!

Pada bulan Juli, dokter telah memvonis bahwa umur Daniel hanya tersisa dua bulan to setelah ia didiagnosis mengidap kumparan sel sarkoma. Sang istri langsung menggalang kampanye hingga menarik perhatian beberapa bintang Star Wars: The Force Awakens seperti Mark Hamill dan John Boyega.

Sebelumnya, J. J. Abrams juga pernah mengabulkan permohonan fans yang sekarat karena kanker dengan menyaksikan film arahannya pada 2013, Star Trek Into Darkness. Star Wars: The Force Awakens sendiri siap tayang di AS pertama kali pada 18 Desember 2015.