Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie News / Fans Ikut Sedih Saurav Gurjar Kabarkan Neneknya Meninggal Dunia

Fans Ikut Sedih Saurav Gurjar Kabarkan Neneknya Meninggal Dunia

Kabar duka baru saja diumumkan oleh Saurav Gurjar, sang pemeran Bima di serial “Mahabharata”. Saurav mengabarkan kalau nenek tercintanya telah tutup usia.

Saurav mengaku sangat kehilangan sosok yang selama ini dicintainya. Ia pun langsung terbang ke India untuk menghadiri acara pemakaman neneknya.

“Aku sangat sedih karena semalam nenekku meninggal dunia. Besok aku akan langsung berangkat ke India”Aku sangat mencintai nenekku. Aku harap semuanya bisa ikut berdoa untuknya.”

Kesedihan Saurav ini langsung dirasakan oleh para penggemarnya. Tak hanya di Tanah Air, fans Saurav di India juga beramai-ramai mengungkap rasa bela sungkawa atas meninggalnya nenek Saurav.

“Turut berduka cita dan semoga diterima di sisi Tuhan,” tulis seorang fans. “Aku ikut berbela sungkawa untuk nenekmu. Semoga amal ibadahnya diterima,” tambah lainnya. “Sangat sedih mendengar ini. Pastinya kami akan ikut mendoakan nenekmu,” imbuh fans yang lain.

Hingga saat ini, belum ada yang mengetahui berapa lama Saurav akan berada di India. Meski begitu, penggemar berharap Saurav tak akan larut dalam kesedihan. Semoga nenek Saurav bisa beristirahat dengan tenang.