Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie News / Fan Bingbing ‘Putri Huan Zhu’ Disebut Perebut Pacar Orang

Fan Bingbing ‘Putri Huan Zhu’ Disebut Perebut Pacar Orang

Hiburan.Indolah.com – Belum lama ini, Fan Bingbing memberikan kabar gembira dengan memposting foto selfienya bersama pacar baru, Li Chen. Namun rumor tak menyenangkan menyebut Fan telah merebut Li dari mantan kekasihnya. Benarkah?

Rumor ini dimulai ketika mantan pacar Li, Zhang Xinyu, menulis sebuah postingan di Weibo. “Kadang-kadang orang yang kau pikir akan ada di sekitarmu selamanya tiba-tiba menghilang, bahkan tak ada kesempatan untuk memeluknya,” tulis Zhang.

Teman Zhang kemudian berpikir Fan telah menjadi orang ketiga diantara hubungan Li dan Zhang. Pasalnya, kabar kedekatan mereka sudah mencuat sejak Januari 2015 lalu karena mereka syuting untuk drama yang sama, “The Empress of China“.

Kendati demikian, Li langsung menampik rumor tersebut. Desainer Wang Shuai juga membela Fan dengan mengungkap bahwa Zhang telah berselingkuh dari Li.

“Apapun yang akan kukatakan, aku memberikan kesempatan untuk pihak sana untuk membuat pernyataan publik,” tulisnya melalui Weibo. “Jika aku tak bicara, aku akan melihat Fan disakiti tanpa alasan.”

“Yang harus kuluruskan adalah ketika aku tahu bahwa Nona Zhang berselingkuh dariku, hubungan kami telah usai,” lanjutnya. “Tidak ada seorang pun yang bisa menemukan kebahagiaan di dunia dengan menyakiti orang lain. Kau punya kesenanganmu, aku punya hidupku. Setelah hari ini, masalah apapun yang dimulai Nona Zhang, kami tak akan merespon. Semoga hidupmu lancar, semoga jalan kita tidak bertemu lagi di kehidupan ini.”