Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Eza Gionino & Dinda Kirana (Aku Jatuh Cinta)

Eza Gionino & Dinda Kirana (Aku Jatuh Cinta)

Eza Gionino & Dinda Kirana (Aku Jatuh Cinta)

Indolah.com – Sinetron terbaru yang ditayangkan SCTV mulai Senin, 11 April 2016. Aku Jatuh Cinta (AJC). Sinetron ini menempati slot pukul 18.30 WIB. AJC menyandingkan peraih gelar Aktor dan Aktris Ngetop di SCTV Awards 2013 silam, Eza Gionino dan Dinda Kirana.

Lantas, seperti apa kisah karakter yang diperankan Eza-Dinda di AJC?

Eza memerankan karakter Wisnu, anak pengusaha yang menjalin hubungan dengan pelatih diving bernama Ritta (diperankan Nadya Arina). Ayah Wisnu (Surya Saputra) adalah bos dari ayah Ritta di kantor. Tak heran, begitu Wisnu mengungkapkan keinginannya untuk meminang Ritta, ayah Wisnu tak menerima. Ia bilang keluarga Ritta tak selevel dengan keluarga Wisnu. Mereka sudah menyiapkan jodoh untuk calon pewaris keluarga tersebut, Nayli (Yunita Siregar).

Wisnu dan Ritta pun sepakat untuk kawin lari saja. Mereka kabur dari rumah, lalu hendak menyebrang ke pulau dengan perahu boat. Sayang, di tengah laut terjadi badai. Perahu mereka pun karam. Wisnu dan Ritta terpisah di tengah lautan.

Baca>> Review : Barbershop – The Next Cut

 Sementara itu, sebelumnya diceritakan, Ritta memiliki seorang adik sepupu bernama Kia yang sangat ia sayang dan biasa dipanggil Adek (Dinda Kirana). Adek tinggal bersama adik ibu Ritta di kampung.

Adek, gadis aneh yang mendapat julukan si drama queen. Ia sering mengancam bunuh diri, lompat dari jembatan ketika cintanya ditolak. Lucunya, sebelum melakukan hal nekad tersebut, ia punya kebiasaan menelpon Ritta. Cuma Ritta yang bisa mencegah Adek melakukan hal gila.

Persinggungan Wisnu dan Adek bakal terjadi di episode selanjutnya. Wisnu yang teringat pesan Ritta untuk menjaga adik sepupunya jika ia tak ada di dunia ini lagi, sepertinya akan mencari keberadaan Adek. Namun, benarkah Ritta sudah tewas?

Di episode perdananya, AJC langsung menampilkan konflik keluarga. Kisah ala Romeo dan Juliet, cinta sejati yang terhalang restu orang tua menjadi menu utama.

Eza seperti biasa, selalu berakting manis dengan sesekali menampilkan gaya kenes khasnya. Chemistry-nya dengan Nadya juga cukup enak dilihat. Nadya yang perannya beberapa hari lalu dimatikan di Haji Belajar Ngaji, mampu mengimbangi keluwesan akting seniornya. Ia bisa main sama bagusnya seperti kala kebagian peran antagonis.

Sementara itu, Dinda dengan logat Jawa medoknya cukup mencuri perhatian. Meski karakter yang ia mainkan masih sama dengan peran-peran yang biasa ia dapat di puluhan judul FTV. Agresif, manja, tapi bikin gemas, memang stereotip perannya selama ini. Dengan berlogat Jawa, setidaknya penonton bisa melihat hal berbeda dari Ratu FTV tersebut.

Dan, meski karakter Wisnu dan Adek/Kia belum bertemu di episode pertama ini, tak mengurangi keantusiasan pecinta sinetron. Seperti diketahui, hal paling ditunggu penonton dan juga penggemar sinetron adalah lewat AJC, Eza dan Dinda akhirnya dipasangkan dalam satu judul sinetron. Sebelumnya, keduanya sempat main bareng di Tiba -Tiba Cinta (2014). Sayangnya, peran mereka jarang terlihat dalam satu adegan.

Dengan deretan pemain dan tema cerita yang menarik, AJC adalah tontonan baru yang rasanya bisa menjadi favorit keluarga di jam tayang utama atau prime time. Rasa penasaran menyaksikan duet Eza-Dinda pun bisa tercapai. Sinetron Aku Jatuh Cinta bisa disaksikan setiap hari pukul 18.30 WIB, di SCTV.