Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Emotion Chabbi Akan Dibuat Menjadi Film

Emotion Chabbi Akan Dibuat Menjadi Film

Hiburan.Indolah.com – Perkembangan zaman juga diikuti dengan perkembangan model adaptasi film yang semakin unik. Jika tahun-tahun sebelumnya sumber adaptasi film masih berkutat pada buku atau video game, maka kini model adaptasi baru mulai bermunculan. Salah satunya adalah proyek adaptasi film animasi yang diangkat dari emoticon, Emoji. Ya, ikon yang Muvilaz biasa gunakan untuk menggambarkan ekspresi diri saat bercakap-cakap via media sosial atau aplikasi chatting akan diangkat menjadi film layar lebar.

Seperti dilaporkan indolah, Sony Pictures Animation memenangkan hak adaptasi layar lebar untuk kurang lebih tujuh karakter Emoji. Sony berhasil menyingkirkan Warner Bros. dan Paramount Pictures yang juga bersaing untuk mendapatkan hak tersebut. Proyek adaptasi unik ini akan melibatkan Eric Siegel (produser serial Men at Work) dan Anthony Leondis (sutradara Lilo & Stich 2 dan Kung Fu Panda: Secrets of The Masters). Mereka dikabarkan akan bekerja sama dalam menuliskan cerita proyek film animasi Emoji ini.

Baca Juga : Wojciech Szczesny Sudah Resmi Bergabung Dengan AS Roma

Sony merupakan studio yang paling agresif dalam mendapatkan hak adaptasi tersebut. Soalnya, Tom Rothman selaku CEO Sony Pictures Enterprises memang menugaskan Kristine Belson (Presiden Sony Pictures Animation) untuk bergerak secara agresif demi mendongkrak kuantitas produksi film animasi dari Sony.

Sejauh ini, belum ada detail apa pun mengenai arah cerita atau karakter dalam proyek adaptasi ini. Selain dua nama penulis cerita di atas, nama Michelle Raimo Kouyate juga muncul sebagai produser film ini. Yang pasti, proyek film Sony Pictures Animation ini merupakan sesuatu yang benar-benar baru, unik serta beresiko.

Sebab, Emoji harus benar-benar bisa menampilkan karakter ’emosi’ yang sudah ada dengan dipadukan cerita baru, bahkan tampilan karakter juga bisa dibuat baru. Kreativitas para filmmaker-nya pun dituntut maksimal. Terobosan Sony Pictures Animation ini pun layak ditunggu.