Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie News / Eddie Redmayne Resmi Jadi Pemeran Utama ‘Fantastic Beast’

Eddie Redmayne Resmi Jadi Pemeran Utama ‘Fantastic Beast’

Indolah.com – dalam beberapa minggu terakhir, Eddie Redmayne akhirnya resmi membintangi Fantastic Beast and Where to Find Them. Didapuk sebagai pemeran utama, aktor British yang menyabet Oscar lewat The Theory of Everything ini akan menjadi Newt Scamander dalam spin-off Harry Potter.

Pengumuman casting Eddie ini dikemukakan oleh Greg Silverman selaku President of Creative Development and Worldwide Production Warner Bros. pada 1 Juni kemarin. Ia memuji,” Eddie Redmayne telah hadir sebagai salah satu talenta luar biasa dan aktor berpengalaman di masa kini.” Dilanjutkannya,”kami begitu senang bisa menggandengnya ke dalam dunia sihir milik J.K. Rowling, dimana kami tahu dia akan menyuguhkan performa jempolan sebagai Newt Scamander, karakter sentral di Fantastic Beasts and Where to Find Them.”

Pembesut empat film terakhir Harry Potter, David Yates, yang menjadi sutradara Fantastic Beast juga mengutarakan opininya. Di mata Yates, Eddie adalah aktor yang berani, pandai berimprovisasi, cerdas dan bermain total. Yates juga yakin sang pengarang novel J.K. Rowling yang memulai debutnya sebagai penulis skrip film di Fantastic Beast merasakan hal yang sama dengannya.

Newt Scamander merupakan pakar makhluk magis atau magizoologist ternama di dunia sihir. Ia banyak melakukan perjalanan untuk menemukan dan mendokumentasikan beragam makhluk magis yang kemudian menuntunnya menulis buku sekolah Hogwarts Fantastic Beasts and Where to Find Them.

Adapun karakter lain bernama Tina, yang saat ini masih berputar di antara Saoirse Ronan, Dakota Fanning, Lili Simmons dan Alison Sudol. Di lain pihak, Kate Upton, Katherine Waterston dan Elizabeth Debicki menjadi calon pemeran kakak Tina, Queenie. Selain itu, Steve Zissis, Zack Pearlman dan Dan Fogler diisukan untuk peran Jacob yang menjadi seteru Newt.