Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Dwayne Johnson Tunjukan Kualitas Akting Lewat Serial Ballers

Dwayne Johnson Tunjukan Kualitas Akting Lewat Serial Ballers

Serial Ballers tayang perdana pada Senin, 22 Juni jam 09.00 WIB, dengan penayangan ulang pada hari yang sama jam 21.00 di HBO.

Hiburan.Indolah.com – Aktor Dwayne Johnson atau yang dikenal dengan sapaan The Rock identik dengan peran-perannya di film aksi. Dalam serial terbaru HBO, Ballers, Dwayne Johnson berperan sebagai seorang mantan pesepak bola yang masih berusaha mencari pijakan pasca kesuksesan karirnya dengan menjadi seorang penasehat keuangan. Menurut eksekutif produser Ballers, Rob Weiss, penonton serial ini akan melihat Johnson berbeda. Ia akan lebih banyak berbicara dan berjalan.

“Ini tentang emosi laki-laki. Acara itu didonminasi oleh laki-laki tapi saya tidak akan menggambarkan serial tersebut sebagai pertunjukan yang sangat macho,” Ungkap Weiss.

Adapun, serial ini jadi debut Dwayne Johnson membintangi serial dengan mendapatkan peran reguler. Sebelumnya dia pernah membawakan acara di TNT yang berjudul The Hero. Ia juga mengatakan Johnson menampilkan kualitas akting kelas A. “Saya menontonnya berakting dan menurutku itu adalah akting kelas A. Semua yang dia peerankan selalu dia atas rata-rata. Meski terlihat menawan, ternyata dia merasa gugup,” tambahnya.

Serial Ballers mengisahkan kehidupan para mantan dan pemain sepakbola masa kini. Serial ini fokus pada perjuangan Spencer Strasmore (Dwayne Johnson) mantan bintang sepak bola, yang menjalani kehidupannya di masa pensiun. Selain itu juga ada teman-temannya seperti, Ricky, seorang wide receiver berbakat namun mudah putus asa yang mencoba mencari keseimbangan antara lelucon di luar lapangan dengan kecintaannya bertanding. Charles, pensiunan gelandang yang tengah kesulitan beradaptasi dengan kehidupan masyarakat biasa. Kemudian ada Vernon, pemain kontrak baru, yang berjanji tidak akan melupakan ‘dari mana ia berasal’ yang membawa sejumlah masalah dalam kehidupnya dan membuatnya berada dalam kesulitan keuangan.

Selain Dwayne Johnson serial tersebut juga dibintangi oleh Rob Corrdry, Omar Benson Miller, John David Washington, Donovan Carter, Troy Garity, Jazmyn Simon, dan Arielle Kebble. Serial ini dibuat oleh Steve Levinnson, yang pembuat serial Entourage (2004-2011). Sementara itu, Mark Wahlberg, Peter Berg, Dany Garcia, Julian Farino, Evan Reilly dan Rob Weiss berperan sebagai eksekutif produser. Adapun serial ini juga kembali mempertemukan Levinnson dan Wahlberg. Sebelumnya keduanya pernah bekerjasama dalam serial Boardwalk Empire, How to Make It in America dan In Treatment.

Serial yang diproduksi sebanyak 10 episode ini, tayang perdana pada Senin, 22 Juni jam 09.00 WIB, dengan penayangan ulang pada hari yang sama jam 21.00 di HBO. Episode berikutnya akan tayang setiap Senin pada jam yang sama. Ballers juga tersedia di HBO on Demand mulai 29 Juni.