Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Dwayne Johnson Akan Jadi Baywatch Di Pantai

Dwayne Johnson Akan Jadi Baywatch Di Pantai

Hiburan.Indolah.com – Aktor Dwayne Johnson dikabarkan akan berakting dalam film layar lebar Baywatch, yang diangkat dari serial drama televisi populer dari era ’90-an. Masuknya Dwayne Johnson (aktor San Andreas, franchise Fast & Furious) dalam jajaran cast menambah kuat akan kepastian film Baywatch akan segera diproduksi. Sebab, proyek film layar lebar ini sebenarnya sudah dikembangkan sejak tahun 2004. Tetapi terus mundur karena menunggu momen tepat untuk dieksekusi.

Karena dikembangkan sejak tahun 2004, proyek Baywatch sudah banyak gonta-ganti anggota tim produksi. Seperti dilansir indolah, puluhan penulis, produser dan perusahaan produksi film silih berganti masuk dalam proyek ini. Sekarang, Paramount Pictures mempercayakan posisi sutradara kepada Seth Gordon dan penulis skenario kepada Damian Shannon dan Mark Swift. Dua nama terakhir ini sebelumnya ikut menulis skenario film Freddy vs. Jason (2003) dan Friday the 13th (2009).

Baca Juga : Meski Sulit, Rossi Ingin Lanjutkan Tren Positif

Paramount Pictures sendiri, masih menurut laporan indolah, telah melakukan negoisasi dengan Seth Gordon untuk menggarap Baywatch. Gordon sebelumnya menyutradarai film komedi Horrible Bosses dan dua episode serial televisi populer Parks and Recreation.

Proses produksi film Baywatch rencananya akan dimulai pada awal tahun 2016. Perusahaan produksi film milik Dwayne Johnson, Seven Bucks, juga akan terlibat dalam pembuatan Baywatch. Adapun kisah filmnya nanti bertutur tentang seorang penjaga pantai yang berkarakter serba serius dan dia harus berhadapan dengan tim penjaga pantai lainnya yang lebih muda dan lebih santai dari dirinya. Mereka lalu akan melawan ancaman kerusakan lingkungan yang disebabkan oleh kilang minyak di daerah tersebut.

Baywatch merupakan serial televisi terkenal di era ’90-an setelah tayang perdana pada tahun 1989. Kisah tentang para penjaga pantai awet dibuat selama 11 musim hingga kemudian berakhir pada tahun 2001. Berkat serial Baywatch, nama-nama pemainnya ikut terangkat di Hollywood. Antara lain, David Hasselhoff, Jeremy Jackson, Michael Newman, Pamela Anderson, Carmen Electra, Yasmine Bleeth dan lainnya.