Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie News / Duo Detektif Kocak Ini Akan Kembali Dalam Rush Hour 4

Duo Detektif Kocak Ini Akan Kembali Dalam Rush Hour 4

Duo Detektif Kocak Ini Akan Kembali Dalam Rush Hour 4

Duo Detektif Kocak Ini Akan Kembali Dalam Rush Hour 4

Duo Detektif Kocak Ini Akan Kembali Dalam Rush Hour 4, Duo detektif kocak nan karismatik ini akan kembali dalam entri keempat dari seri Rush Hour!

Siapa yang tidak tahu memakai seri Rush Hour? Dibintangi oleh Jackie Chan & Chris Tucker yang setiap memerankan duo Detektif Inspektur Lee dan Detektif James Carter, seri film ber-genre buddy cop ini sudah paling populer pada kalangan pemirsa lokal, menilik seringnya film ini diputar di stasiun-stasiun televisi lokal.

Mengandalkan rumus buddy cop aksi-komedi, film kesatunya yang diluncurkan di tahun 1998 sukses spektakuler dengan meraup keuntungan sejumlah $244 juta menurut budget $33 juta saja, seri film ini lantas dilanjutkan dengan Rush Hour dua (2001) yg kali ini berlatar di China & lagi-lagi sukses spektakuler menggunakan mengantongi penghasilan sebesar $347 juta menurut keterangan dari budget $90 juta.

Tetapi, film ketiganya yakni Rush Hour 3 yang diluncurkan pada tahun 2007 menerima tanggapan yg tidak cukup menyenangkan secara keuangan maupun kritik. Meskipun sukses balik modal memakai mengantongi penghasilan sebanyak $258 juta, budget-nya yg membengkak sampai $140 juta dan tanggapan dingin menurut keterangan dari kritikus seakan-akan “membunuh” potensi kelanjutan menurut keterangan dari seri aksi-lawak ini.

Baca juga :  Inilah Video Trailer Dan Poster Pertama Dari Film Venom

Tetapi, kelihatannya harapan fans buat dapat melihat kembali aksi duo detektif Lee & Carter di layar lebar masih belum tewas! Tahun lalu, Jackie Chan mengungkapkan bahwa dia telah tentu akan kembali memerankan film keempat Rush Hour.

Berdasarkan keterangan dari Chan, sekitar tujuh tahun terakhir dirinya & Tucker telah berkali-kali menampik naskah film keempat tersebut, tetapi setelah menyimak revisi naskahnya yang kesekian, ia putusan bulat guna membintanginya, namun memakai syarat bahwa Tucker mesti balik buat memerankan film itu beserta dirinya.

Baru-baru ini, kala sebagai bintang tamu pada suatu acara podcast kepunyaan ESPN yakni The Plug, Chris Tucker mengkonfirmasi bahwa dirinya secara sah bergabung balik memakai Chan bikin film Rush Hour 4!
“Jackie telah siap dan kami melakukannya supaya orang-orang tak bakal melupakan kami.”, ujar Tucker dalam acara podcast tersebut. Menurutnya jua, pengembangan film ini tengah digarap menggunakan relatif cepat.

Kendati begitu masih belum diketahui apakah pengarah adegan Brett Ratner yang menyutradari ketiga film Rush Hour sebelumnya bakal kembali duduk di kursi pengarah adegan. Ratner terjerat dalam sebanyak perkara pemerkosaan yg mencoret nama baiknya, hingga-sampai Warner Bros menyimpulkan kerjasama antara mereka dan Ratner yang memproduseri sejumlah film kepunyaan Warner, tergolong dua film DC tahun 2017 lantas yaitu Wonder Woman & Justice League.