Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Drama Turki Trans TV Menjadi Serial Tv Terbaik

Drama Turki Trans TV Menjadi Serial Tv Terbaik

1

Hiburan.Indolah.com – Serial drama Turki Cinta di Musim Cherry bakal menjadi tontonan yang paling ditunggu pada awal Agustus nanti. Selain mampu mengumpulkan jutaan penonton di Turki, serial drama tersebut kini masuk nominasi ajang penghargaan bergengsi di Korea Selatan, Seoul Internasional Drama Awards (SDA).

Informasi tersebut termuat dalam situs Seoul Internasional Drama Awards, Seouldrama.org. Di situ, serial yang berjudul asli Kiraz Mevsimi atau Cherry Season ini akan bersaing dengan banyak serial televisi lain, termasuk 4 Legendary Witches (Korea) dan Son in Law (India), untuk kategori Best Series Drama.

Baca Juga : Investor Asing Tertarik Dengan Bisnis Pay Tv MNC

Selain Cinta di Musim Cherry, dua serial drama Turki lainnya juga masuk nominasi Seoul International Drama Awards 2015, yakni Elif yang saat ini tayang di SCTV dan Kara Para Aşk (Black Money Love). Seoul Drama International Awards sendiri adalah penghargaan tahunan yang mengapresiasi serial drama televisi. Pesertanya tidak hanya berasal dari Korea, tetapi juga negara lain.

Tahun lalu, serial drama Turki bertajuk Medcezir hanya sanggup membawa pulang piala runner up untuk kategori drama serial terbaik. Sementara mahkota pemenang Drama Seri Terbaik diserahkan kepada Empress Ki, serial drama Korea yang dibintangi oleh Ha Ji Won.

Indonesia sendiri dulu pernah juga berjaya di ajang bergengsi ini. Pada tahun 2006, film televisi bertajuk Sendal Bolong karya Hamdani dari rumah produksi Tripar Multivision Plus pernah mendapatkan penghargaan Jury Special Prize. Sayangnya, kali ini, film televisi ataupun sinetron Indonesia tidak masuk dalam nominasi Seoul Drama International Awards 2015.

Cinta di Musim Cherry merupakan serial drama Turki baru di Indonesia. Serial tersebut baru akan ditayangkan pada 3 Agustus besok bersamaan dengan penayangan perdana Shezaraat di ANTV.

Incoming search terms:

  • cinta di musim cherry