Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Drama Romantis Turkey Siap Temani Anda Awal Bulan Agustus

Drama Romantis Turkey Siap Temani Anda Awal Bulan Agustus

Hiburan.Indolah.com – Pucuk dicinta, Ulam pun tiba. Setelah sepekan terakhir gencar mempromosikan serial drama Turki terbaru, Cinta di Musim Cherry, akhirnya pihak Trans TV mengumumkan tanggal tayang perdananya.

Menurut informasi yang dituturkan oleh pihak Trans TV via akun twitternya, Cinta Di Musim Cherry dapat disaksikan di layar kaca mulai tanggal 3 Agustus 2015. “Seperti apa kedekatan Oyku dan Ayaz? Saksikan Cinta Di musim Cherry mulai 3 Agustus 2015 hanya di TRANS TV,” tulis Trans TV pada Selasa, 28 Juli 2015.

Cinta di Musim Cherry diyakini bakal menjadi tontonan yang segar untuk pemirsa setia Trans TV. Serial ini mengusung genre yang berbeda dari serial Turki Elif atau Abad Kejayaan, yang telah ditayangkan di televisi lebih dulu. Suasana komedi romantis terpancar kuat dalam cerita drama ini.

Baca Juga : Boruto Akan Diputar Berbagai Dunia & 80 Kota America

Cinta di Musim Cherry bercerita tentang Oyku, wanita sederhana yang tinggal bersama ibu dan adik laki-lakinya, yang selalu bermimpi jadi seorang desainer busana yang hebat di masa depan. Oyku sudah lama menaruh hati pada Mete, teman masa kecilnya. Tapi sayangnya, Mete justru jatuh cinta pada tetangga Oyku, Seyma.

Takdir kisah cinta Oyku pun mempertemukan dengan sosok Ayaz, seorang pemuda tampan, kaya raya, playboy dan arogan. Ia adalah anak desainer terkenal yang selama ini diidolakan oleh Oyku. Mereka bertemu pertama kali saat berebut taksi. Hubungan mereka pun semakin sulit ketika Oyku salah mengirim surat cinta kepada Ayaz, yang seharusnya tertuju pada Mete. Mereka pun akhirnya harus berpura-pura menjadi sepasang kekasih. Di sinilah benih-benih cinta tumbuh.

Selain cerita yang segar, drama Turki ini memasang aktor dan aktris tergolong masih cukup muda sebagai daya tariknya. Rata-rata para pemainnya berusia sekitar 20-an hingga 30-an tahun.

Perpaduan antara cerita yang apik dan pemain yang menarik inilah sukses mengundang share sebanyak 32 persen atau 6 juta penonton di Turki. Bahkan Cinta di Musim Cherry telah ditayangkan lebih dari 100 episode, yang berakhir pada Juni lalu.

Kini Cinta di Musim Cherry atau Kirav Mevsimi (judul Turki) ini siap menghibur penonton Indonesia pada pekan pertama Agustus. Di tanggal yang sama, serial drama Turki terbaru ANTV, Shehrazat 1001 Malam juga akan menayangkan seri perdananya. Serial manakah yang akan menarik perhatian pemirsa? Tunggu saja sampai pekan depan.