Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Drama Korea Bulan Juli 2015: Makanan, Hantu dan Vampir

Drama Korea Bulan Juli 2015: Makanan, Hantu dan Vampir

Hiburan.Indolah.com РAkhirnya Bulan Juni 2015 sudah mencapai ujung perjalanan. Drama Korea akan kembali hilir mudik menyambut awal bulan baru. Mengilas balik drama bulan Juni, Drama Romkom Producer mendominasi popularitas di layar kaca Korea. Dibintangi oleh selebriti papan atas Kim Soo-hyun, Cha Tae-hyun, Gong Hyo-jin dan IU, drama ini memiliki rating yang semakin menanjak setiap episodenya. Bahkan kisah di balik stasiun TV Korea ini juga banyak berhasil mengumpulkan 7,5 juta dolar AS hanya dari iklan. Jadi tak heran beberapa negara Asia tertarik untuk membeli hak tayangnya. Sebut saja China, Japan, Thailand, Indonesia, Vietnam, Taiwan, Hongkong, dan sebagainya.

Baca Juga : Angelina Jolie Dan Brad Pitt Pergi Liburan Murah Dan Non-Mewah Sekeluarga

Kini drama KBS Jumat Sabtu ini telah mengudarakan 12 episodenya yang sekaligus episode penutup drama ini di akhir Juni. Tapi jangan bersedih dulu, sebab bakal ada drama korea baru lyang tak kalah menghibur di bulan mendatang. Apa saja? Simak beberapa drama baru Korea bulan Juli di halaman berikutnya.

Oh My Ghost

Oh My Ghost memiliki kesamaan dengan drama I Order You. Keduanya sama-sama mengangkat koki sebagai profesi karakter utamanya. Drama korea ini bercerita tentang seorang koki saus yang bernama Na Bong Sun yang selalu diganggu oleh hantu penggoda. Sejak kecil, ia tidak memiliki teman dan memiliki kemampuan supranatural. Suatu hari dia digoda oleh hantu bernama Shin Soon Ae.

Di sisi lain, ada Kang Sun Woo seorang koki terkenal. Ia tampan dan penuh percaya diri. Meski sangat popular di kalangan perempuan, namun ia belum mendapatkan seseorang yang lebih dari mantan pacarnya. Sampai akhirnya ia bertemu dengan Na Bong Sun.

Tokoh Kang Sun Woo adakan diperankan oleh Cho Jung Seok (The King 2 Heart) sedangkan Na Bong Sun diperankan oleh Park Bo Young (A Were Wolf Boy, Hot Blood Young). Mereka akan tampil di TVN setiap Jumat dan Sabtu mengganti drama Song Ji Hyo ex- Girlfriend Club mulai 3 Juli besok.

Late Night Restaurant

Cerita drama korea ini diadaptasi dari sebuah komik manga berjudul Shinya Shokudo karangan Yaro Abe. Komik manga ini telah diterjemahkan dalam drama televisi Jepang hingga season ketiga dan juga dibuat dalam bentuk filmnya yang sudah tayang bulan Januari lalu.

Kini di Korea, komik ini dijadikan drama yang dibintangi oleh aktor Kim Seung Woo yang pernah bermain di Iris 2 dan aktor Choi Jae Sung yang terlibat drama Warm and Cozy. Late Night Restaurat menceritakan tentang sebuah restoran yang hanya dibuka pada tengah malam hingga jam 7 pagi dan tidak memiliki set menu. Pemilik sekaligus koki restaurant tersebut hanya akan menayangkan pada pengunjung masakan apa yang mereka inginkan dan akan dibuatkan khusus untuk mereka.

Mampukah pemilik restauran ini membantu memecahkan masalah pengunjung secara tak terduga? Kelanjutan ceritanya dapat disaksikan mulai tanggal 4 Juli 2015 Setiap Sabtu di SBS.

Scholar Who Walks the Night

Satu lagi drama Korea yang diadaptasi dari komik, Scholar Who Walks the Night. Drama ini akan tayang di kanal MBC mulai 8 Juli setiap Rabu dan Kamis menggantikan jam tayang Warm and Cozy.

Cerita drama ini ditulis ulang oleh Jang Hyun Joo dengan fokus cerita pada seorang anak perempuan keluarga bangsawan yang bangkrut karena dituding sebagai pengkhianat di era Joseon. Dia akhirnya menyamar sebagai laki-laki untuk menjual bukunya. Namun suatu hari, dia bertemu seorang mahasiswa tampan yang tengah berjalan di malam hari. Rupanya mahasiswa tersebut adalah seorang vampir.

Kedua peran utama serial ini adalah aktor Lee Joon Gi (Two Weeks) dan Lee Yoo-bi (Pinnochio). Mereka berdua sempat mengalami kecelakaan saat syuting drama ini. Namun jangan khawatir, mereka berdua akan segera sembuh dan kembali berakting di layar kaca.