Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Doraemon: Nobita’s Space Heroes

Doraemon: Nobita’s Space Heroes

Hiburan.Indolah.com – Setelah penayangan film terbaru Doraemon yang diberi judul Doraemon: Nobita’s Space Heroes mendapatkan respon yang sangat luar biasa di Jepang. Kini tiba giliran Indonesia menyaksikan petualang terbatu Nobita dan kawan-kawan tersebut.

Film ini direncanakan akan tayang pada 22 Juli 2015 di bioskop Indonesia. Yoshihiro Oosugi akan memulai debutnya sebagai sutradara yang akan mengarahkan pembuatan film ini dan Higashi Shimizu akan membuat skrip/naskah ceritanya.

Baca Juga : Exo Tunjukan Bakatnya Dalam Video Iklan

Menariknya, Nobita yang tadinya hanya ingin membuat bermain superhero harus berubah menjadi superhero sungguhan bersama kawan-kawannya demi menyelamatkan dunia dari alien. Selain itu, juga menghadirkan tokoh-tokoh baru yang tak kalah hebatnya. Nah, bagi indolah yang sudah penasaran, bisa menyimak tokoh utama dalam film Doraemon: Nobita’s Space Heroes beserta kekuatannya.

Sutradara Burger

Salah satu nominator 1st Seiyu Awards, Mamiko Noto didapuk untuk mengisi suara sutradara burger. Sutradara Burger merupakan gadget yang dikeluarkan dari kantong Doraemon yang kegunaannya untuk membuat sebuah film sekaligus membuat special efek, membuat setting panggung dan menentukan musuhnya. Gadget ini akan dikeluarkan oleh Doraemon untuk petulangan superhero nobita dan kawan-kawan tampak seperti nyata.

1

Doraemon

Robot kucing Doraemon ini akan membantu nobita dan kawan-kawan melawan monster jahat di luar angkasa. Diceritakan Doraemon memiliki kekuatan pukulan super untuk mengalahkan musuhnya. Nah, untuk pengisi suaranya tetap mendapuk Wasabi Mizuta.

Hasil gambar untuk Doraemon: Nobita's Space Heroes Aaron

Aaron

Salah satu seiyuu Attack on Titan, Marina Inoune juga ikut terlibat dalam pengisian suara karakter Aaron. Aaron adalah makhluk luar angkasa yang mengintip aksi superhero Nobita dan kawan-kawan ketika mereka asyik syuting sebuah film bersama Director Burger. Setelah itu, ia meminta tolong kepada nobita cs untuk membantunya sekaligus menyelamatkan dunianya dari penjahat angkasa.

Meyba

Alien wanita bertubuh biru ini tidak menyukai Doraemon dan Aaron. Tokoh antagonis Meyba akan meminjam suara aktris, model sekaligus penyanyi papan atas Arisa Mizuki. Karirnya sebagai artis telah mengganjarnya dengan beberapa piala aktris terbaik di Japan Academy Awards. Selain menjadi seiyuu dalam film ini, Mizuki juga yang mengisi soundtrack lagu ini.

Hyde

Suara komedian Yuuji Tanaka dalam didengar lewat sosok makhluk luar angkasa bernama Hyde. Alien berjenis kelamin laki-laki ini merupakan salah satu peran antagonis dalam film Nobita’s Space Hero. Ia akan bersekutu dengan Meyba menjadi musuh Aaron, Nobita dan Doraemon.

Incoming search terms:

  • gambar doraemon terbaru 2015