Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Doctor Strange Bakal Jadi Superhero Bertangan Lumpuh yang Kuat

Doctor Strange Bakal Jadi Superhero Bertangan Lumpuh yang Kuat

Doctor Strange Bakal Jadi Superhero Bertangan Lumpuh yang Kuat

Tampilan Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange.

Indolah.com – Detail film Doctor Strange memang masih belum banyak diketahui. Bahkan, kekuatan yang akan diperagakan Benedict Cumberbatch pun masih belum banyak diungkapkan. Namun, sang aktor belakangan membeberkan kekuatan Doctor Strange.

Dilansir dari Entertainment Weekly, Rabu (30/12/2015), Doctor Strange versi Cumberbatch dipastikan beraksi baik itu secara metafisik maupun fisik saat tiba di layar lebar nanti.

“Ada banyak keterlibatan fisik. Dia secara fisik memiliki kehadiran yang sangat kuat di dunia ini. Tangannya tidak lagi mampu melakukan keterampilan baik yang diperlukan untuk operasi rumit tapi secara fisik dia masih kuat,” ucap sang aktor.

Doctor Strange. (Marvel Studios / Twitter)

Ditambahkannya sembari menggambarkan aksi Doctor Strange, “Ada banyak adegan berlari. Ada banyak kegilaan: jatuh, terbang, melompat, berkelahi, meninju, dihajar. Filmnya ini benar-benar kasar dan kacau.”

Doctor Strange berpusat pada ahli bedah yang kehilangan fungsi tangannya setelah ia mengalami kecelakaan. Saat melakukan perjalanan ke Tibet, ia pun berhadapan dengan Ancient One yang mengubahnya menjadi sesosok Penyihir Agung demi mempertahankan dunia dari kejahatan.