Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Disney Mundurkan Jadwal Perilisan Toy Story 4

Disney Mundurkan Jadwal Perilisan Toy Story 4

Disney Mundurkan Jadwal Perilisan Toy Story 4

Indolah.com, Jakarta – Mengekor kesuksesan ketiga film sebelumnya, Disney dan Pixar akan merilis sekuel Toy Story yang keempat yang rencananya akan dilepas pada 2018. Tetapi kini malah terdapat perubahan rencana yang membuat Toy Story 4 diundur.

Dilansir dari NME, Disney memutuskan untuk memundurkan jadwal perilisan Toy Story 4lantaran ingin memajukan tanggal rilis sekuel dari film animasi jagoan Pixar lainnya, The Incredibles.

Kini Disney dan Pixar sebagai pihak studio sedang memprioritaskan The Incredibles 2 yang rencananya akan diluncurkan pada Juni 2018. Pihak studio juga mengungkapkan bahwa jadwal produksi film animasi tersebut juga sedang dipercepat.

The Incredibles sendiri dirilis pada 2004 dan mengisahkan tentang sebuah keluarga yang masing-masing anggotanya memiliki kekuatan super. Saat itu The Incredibles berhasil memenangkan Oscar untuk Best Animated Feature.

Brad Bird sebagai sutradara The Incredibles juga akan kembali menggarap sekuelnya.

Sementara itu, Disney telah memastikan bahwa Tom Hanks dan Tim Allen akan kembali mengisi suara karakter Woody dan Buzz Lightyear di Toy Story 4.

Petinggi Pixar juga mengungkapkan bahwa cerita sekuel terbaru itu nanti bukan merupakan kelanjutan Toy Story 3, melainkan kisah baru yang bertema komedi romantis.