Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Disney Lanjutkan Produksi The Jungle Book 2

Disney Lanjutkan Produksi The Jungle Book 2

Disney Lanjutkan Produksi The Jungle Book 2

Indolah.com – The Jungle Book yang pertama baru saja tayang satu pekan di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

Namun rupanya tak perlu menunggu lebih lama lagi, Disney sudah mengambil keputusan untuk membuat film sekuelnya ‘The Jungle Book 2‘.

Pihak Disney telah memastikan bahwa mereka sedang melakukan negosiasi serius bersama Sutradara Jon Favreau dan penulis Justin Marks untuk kembali membidani film sekuelnya kelak sebagai Sutradara dan penulis skenario.

Keputusan singkat Disney dengan segera membuat sekuel-nya memang bukan tanpa alasan. Sebelum rilis secara luas, film ini bahkan sudah dibanjiri pujian dari para kritikus.

Baca>> Puluhan Film Keren Diputar Gratis di Europe on Screen 2016

 Di situs Rottentomatoes, The Jungle Book bahkan berhasil meraih nilai fantastis sebesar 95% fresh dari total 132 kritikus ternama dunia. Situs IMDB juga serupa dengan memperoleh nilai akumulasi 8.2/10.

The Jungle Book baru tayang di bioskop Amerika mulai hari ini (15/4). Sementara kita di Indonesia beruntung sudah bisa menyaksikan filmnya sejak pekan lalu.

The Jungle Book berkisah tentang Mowgli (Neel Sethi), bocah yatim piatu yang dibesarkan di hutan di bawah asuhan Bagheera (Ben Kingsley) si macan kumbang dan Rakcha (Lupita Nyong’o) ibu sang serigala. Walaupun dia mencoba untuk hidup sebagai salah satu satwa liar, namun justru menjadi semakin jelas bahwa Mowgli selayaknya tinggal bersama manusia.

Dengan bantuan beruang bernama Baloo (Bill Murray) dan Raja Louie (Christopher Walken) si raja kera, Mowgli menghadapi penjahat Shere Shan (Idris Elba) si harimau dan Kaa (Scarlett Johansson) si ular yang mengantarkan Mowgli pada keputusan apakah masa depannya adalah sebagai manusia di hutan atau di kota.

The Jungle Book tayang di bioskop dalam format 2D, 3D, IMAX, dan 4-Dimensi 4DX. Nantikan “The Jungle Book 2” !!!