Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie News / Disney Kembangkan Saluran TV untuk Star Wars dan Marvel

Disney Kembangkan Saluran TV untuk Star Wars dan Marvel

Hiburan.Indolah.com – Perkembangan Disney di dunia layar kaca bakal semakin luas. Kabarnya, rumah Mickey Mouse itu sedang melontarkan gagasan untuk membangun saluran TV yang disediakan sepenuhnya untuk Marvel dan Star Wars.

CEO Bob Iger mengungkapkannya ketika sedang melakukan panggilan konferensi dengan para investor. Ia kala itu ditanya apakah perusahaannya berencana untuk meluncurkan layanan streaming sendiri.

“Kami telah mengatakan bahwa dengan saluran dan merek ini – ESPN, ABC, Disney, bahkan mungkin di tengah jalan sesuatu yang berhubungan dengan Star Wars dan Marvel – kami memiliki kemampuan sebagai sebuah perusahaan untuk mengambil produk, terutama memfilmkan hiburan, televisi, film, secara langsung ke konsumen,” katanya.

Superhero garapan Marvel saat ini tengah menjadi booming baik itu di layar lebar maupun layar kaca. Setelah penayangan Avengers: Age of Ultron, Disney bakal membantu perilisan Ant-Man pada 17 Juli 2015.

Saat ini, Disney tengah mempersiapkan bala bantuan untuk proses syuting Captain America: Civil War yang siap rilis 2016. Di layar kaca, Marvel sendiri telah menayangkan serial Agents of S.H.I.E.L.D. dan juga Daredevil.

Sementara itu, film baru Star Wars bakal tayang di bioskop dalam film arahan sutradara J.J. Abrams, Star Wars: The Force Awakens pada 18 Desember 2015.

Sebuah film spinoff bertajuk Rogue One diperkirakan bakal menyusul pada 2016 dan Star Wars Episode VIII tayang selanjutnya pada 2017 dengan Disney sebagai distributor. Dua film baru Star Wars juga tengah dikerjakan, dan serial TV yang baru diputar adalah Star Wars Rebels.