Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Disney Bakal Bikin Winnie The Pooh Versi Live Action

Disney Bakal Bikin Winnie The Pooh Versi Live Action

Disney Bakal Bikin Winnie The Pooh Versi Live Action

Indolah.com, Jakarta – Disney tampaknya masih terus melaju dengan tren film animasi yang didaur ulang dalam bentuk live action. Setelah Mulan dan Snow White, kali ini giliran Winnie The Pooh yang akan diangkat ke layar lebar dengan pendekatan live action.

Dilansir dari Hollywood Reporter, Sabtu (19/11/2016), film ini akan berjudul Christopher Robin, dan bakal disutradarai oleh Marc Forster. Ia sebelumnya mengarahkan film James Bond Quantum of Solace dan film tentang penulis kisah Peter Pan, Finding Neverland.

Melihat judulnya, bisa ditebak bahwa film ini nantinya akan mengambil perspektif Christopher Robin dewasa. Christopher Robin, yang belum disebutkan akan diperankan oleh siapa, adalah seorang pebisnis sibuk yang memprioritaskan pekerjaan dibanding keluarga.

Saat kehidupan rumah tangga dan pekerjaannya di ujung tanduk, ia kemudian kembali teringat dengan teman-teman masa kecilnya di Hundred Acre Wood.

Selain itu, disebutkan juga bahwa film ini akan memiliki elemen realisme namun tetap magis, untuk menceritakan petualangan tokoh-tokoh dalam Christopher Robin.

Yang menarik, studio Fox saat ini juga tengah memproduksi sebuah film tentang Winnie The Pooh. Namun, film yang disebut-sebut bakal berjudul Goodbye Christopher Robin ini, tak langsung bercerita tentang Winnie The Pooh.

Film yang dibintangi oleh Margot Robbie ini akan mengulik cerita hidup penulis Winnie The Pooh, A.A. Milne, dan bagaimana ia terinspirasi menulis kisah ini dari putranya, Christopher Robin.