Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie News / Diduga Artis PSK AA, Amel Alvi Malah Asyik Nge-DJ di Klub Malam

Diduga Artis PSK AA, Amel Alvi Malah Asyik Nge-DJ di Klub Malam

Amel Alvi belakangan menjadi perbincangan dunia hiburan Tanah Air. Ia diduga terlibat dalam kasus prostitusi online dan dikaitkan dengan sosok AA yang ditangkap oleh jajaran Polres Jakarta Selatan.

Bintang film “Main Dukun” tersebut pun mendadak jadi sulit untuk dihubungi. Bahkan, Amel juga sempat membatalkan untuk hadir sebagai bintang tamu di salah satu stasiun televisi.

Kamis dini hari (14/5), ia akhirnya menampakkan batang hidungnya. Amel tampil di Golden Crown yakni salah satu klub malam di kawasan Glodok, Jakarta Barat.

Dengan balutan mini dress berwarna biru dan belahan dada rendah, Amel menghibur ratusan pengunjung klub di balik DJ booth. Ia sama sekali tak terlihat canggung saat harus tampil di depan publik, meski dirinya tengah digosipkan terlibat kasus prostitusi.

Selama kurang lebih 60 menit tampil nge-DJ, mantan kekasih Mudji Massaid ini terlihat sangat enerjik dan rajin menggerakkan tangannya untuk membangkitkan semangat pengunjung. Meski penuh dengan cucuran keringat, Amel menikmati permainan musiknya.

amel-alvi-ngedj

Usai nge-DJ, Amel langsung bergegas menuju ruang ganti. Tampak beberapa bodyguard turut serta mengawalnya. Padahal sebelum digosipkan terlibat kasus prostitusi, ia selalu menyempatkan diri untuk menyapa para pengunjung setelah turun dari DJ booth.