Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Dibuang dari Film, Pendiri Justice League Ini Muncul di Supergirl

Dibuang dari Film, Pendiri Justice League Ini Muncul di Supergirl

Dibuang dari Film, Pendiri Justice League Ini Muncul di Supergirl

Indolah.com – Martian Manhunter, salah satu sosok pendiri tim superheroJustice League di komik-komik terbitan DC, rupanya tak mendapatkan perawatan istimewa dari para sineas.

Alih-alih bakal muncul di layar lebar bersama Batman, Superman, Wonder Woman, The Flash, hingga Aquaman, ia malah tampil pertama kali di serial Supergirl.

Seperti dikutip dari laman Cosmic Book News, Selasa (8/12/2015), dalam sebuah episode terbaru Supergirl, karakter Hank Henshaw ternyata selama ini merupakan jelmaan dari John Jones atau J’onn J’onzz alias Martian Manhunter.

“Ini rahasia Supergirl: di dalam tubuh serial Supergirl, ada serial Martian Manhunter yang bergulir di sepanjang itu. Itu hal yang membuat kita paling cekikikan,” jelas produser eksekutif Andrew Kreisberg kepada The Hollywood Reporter.

“Ia memiliki kekuatan yang luar biasa. Kami benar-benar ingin memamerkan apa yang bisa dilakukannya, dan kami pasti akan melakukan itu di episode mendatang,” kata produser eksekutif Ali Adler.

“Di episode 11, kami memiliki tamu dari planet lain yang merupakan Martian putih,” ucap David Harewood, aktor yang memerankan Martian Manhunter sambil mencatat akan adanya kilas balik adegan di Mars.