Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Dibajak 2 Juta Kali Dalam Sepekan, Furious 7 Segera Luncurkan Video Bluray dan DVD

Dibajak 2 Juta Kali Dalam Sepekan, Furious 7 Segera Luncurkan Video Bluray dan DVD

Hiburan.Indolah.com – Furious 7 memang begitu sensasional sejak penayangan perdananya. Film terakhir mendiang Paul Walker ini resmi secara ditayangkan di beberapa negara pada bulan April 2015 lalu. Pada pekan pertama penayangannya, Furious 7 langsung mencetak rekor box office di sejumlah negara.

Dalam kurun waktu 17 hari, seri ketujuh Fast and Furious itu sempat dinobatkan sebagai film tercepat yang mencapai pendapatan 1 Miliar di box office sebelum pada akhirnya digeser oleh pemain baru Jurassic World (Juni 2015). Kini kekayaan terakhirnya sudah terkumpul 1,5 miliar dolar AS di box office global. Dengan begitu, film balap mobil ini menyalip pendapatan Avengers (2012) dan menempati posisi sebagai film ketiga penghasilan terbesar sepanjang sejarah.

Baca Juga : Ruben Onsu Anggap Mimpi Beli Telur dan Mie Instant Adalah Pentanda Tanggal Kelahiran

Namun antusias penonton yang luar biasa ini tak hanya menembus dunia ‘nyata’ namun juga di dunia maya.  Furiuos 7 telah diunduh lebih dari 2 juta kali di seluruh dunia melalui jaringan torrent selang satu pekan ditayangkan. Jumlah itu terhitung sejak Kamis, 3 April 2015 hingga Senin pukul 6 sore waktu AS.

Kontributor terbesar disumbang oleh negara India yang paling banyak membajak film tersebut dengan angka unduhan sebesar 587,000. Disusul negara Pakistan sebanyak 321 ribu, China sebanyak 289 ribu, Amerika sebesar 251 ribu dan Inggris terdapat 101 ribu pengunduh. Demikian menurut Excipio sebuah perusahaan yang rutin memantau aktivitas download dari film bajakan.

Rekor angka unduhan tersebut melampaui perolehan “raja film bajakan” sebelumnya yang punya tingkat unduhan tertinggi dalam sepekan. Raja film bajakan tersebut yakni 50 Shades of Grey (300 ribu unduhan) dan Guardians of the Galaxy (200 ribu kali).

Sebagaimana diwartakan comingsoon.net, Universal Pictures mengumumkan Furious 7 versi digital bakal dilepaskan di pasaran pada 15 September 2015. Video bluray Furious 7 ini berisi film panjangnya, adegan yang dihapus, behind the scene, video musik “See You Again” milik Wiz Khalifa dan Charlie Puth dan fitur bonus eksklusif lainnya yang berdurasi lebih dari 90 menit.

Wah pastinya, kehadiran Bluray, DVD, dan On demand ini bakal sangat dinanti oleh penggemarnya. Yang sudah tidak sabar, bisa melakukan pre-order di situs belanja online Amazon mulai sekarang. Harga yang dipatok untuk Furious 7 (Blu-ray + DVD + DIGITAL HD with UltraViolet) sebesar 22,7 dolar AS (Rp 300 ribu) sedangkan kompilasi tujuh seri Fast and Furious dihargai 69,89 dolar AS (Rp 927 ribu).