Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Diam-diam, Hugh Jackman Bocorkan Sinopsis Film Logan

Diam-diam, Hugh Jackman Bocorkan Sinopsis Film Logan

Diam-diam, Hugh Jackman Bocorkan Sinopsis Film Logan

Indolah.com, Jakarta – Tahun 2017 ini ada sejumlah film superhero yang ditunggu-tunggu para penggemar. Salah satunya adalah Logan. Pasalnya, film ini disebut-sebut sebagai kemunculan terakhir Hugh Jackman sebagai karakter Wolverine.

Sepertinya, aktor berusia 48 tahun ini juga merasakan bahwa Logan adalah proyeknya yang istimewa. Pasalnya, dia sendiri yang memublikasikan sinopsis film yang akan tayang pada 3 Maret mendatang ini, lewat akun Twitter miliknya, Jumat (13/1/2017).

Sinopsis singkat ini ia cantumkan di sebuah foto hitam putih yang terlihat melankolis. “Di masa depan yang sebentar lagi menjelang, Logan yang kelelahan,¬†menjaga Profesor X yang sakit-sakitan di sebuah tempat persembunyian di perbatasan Meksiko,” begitu sinopsis ini dibuka.

“Namun niat Logan untuk bersembunyi dari dunia dan segala warisannya, berakhir begitu seorang mutan muda hadir dan dikejar oleh sebuah kekuatan hitam.”

Dilansir dari Ace Showbiz, mutan muda ini diyakini bernama Laura, yang dimainkan aktris muda Dafne Keen. Laura, adalah X-23, klon dari Wolverine.

Selain sinopsis, Hugh Jackman dan sutradara Logan, James Mangold, juga memajang sejumlah kartu pos yang menjadi merchandise film ini. James Mangold mendapat kartu pos nomor satu dari 1974 eksemplar yang diproduksi secara eksklusif. Kartu pos ini menampilkan mobil Logan yang tengah melaju di padang tandus.

Sementara itu, Hugh Jackman mendapat kartu pos ke-1.974, yang memperlihatkan Logan dengan wajah lelahnya di balik kemudi mobil, sementara Laura menatap keluar jendela dengan kacamatanya.