Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Tv-Anime News / Detective Conan: Goka No Himawari Mulai Luncur Ke Pasar Internasional

Detective Conan: Goka No Himawari Mulai Luncur Ke Pasar Internasional

Hiburan.Indolah.com – Peluncuran Detective Conan: Goka no Himawari ke pasar internasional baru dilakukan dalam waktu dekat ini. Kisah Detektif Conan kembali menelurkan film terbarunya yang bertajuk Detective Conan: Goka no Himawari (Detective Conan: Sunflowers of Inferno). Film anime detektif cilik ini telah mengudara di Jepang sejak 18 April lalu. Namun, peluncuran Detective Conan: Goka no Himawari ke pasar internasionalnya baru dilakukan dalam waktu dekat ini.

Dilansir indolah, pada Rabu pekan lalu, Odex selaku perusahaan distribusi anime asal Singapura telah mengunggah trailer film anime Detective Conan yang ke-19 itu dengan teks berbahasa Inggris pada sehari sebelumnya.

Baca Juga : Foto Wajah Natural Dian Sastro Tampa Make Up

Trailer ini sama seperti yang pertama kali diunggah di Jepang pada Maret 2015. Tembang milik band rock Porno Graffitti bertajuk “Oh! Rival” pun diperdengarkan kembali. Di ujung cuplikan video berdurasi 1 menit 32 detik ini dibeberkan tanggal pembukaan film ini di Singapura dengan teks bahasa Inggris pada 23 Juli 2015.

Sejak penayangan perdananya di Jepang hingga 24 Mei 2015, film ini diputar di sekitar 348 layar bioskop Jepang dan terjual hingga mencapai 3.319.050 tiket. Total raihan box office pun fantastis, yaitu 4.148.389.300 yen atau sekitar Rp 448,1 miliar. Angka tersebut memposisikannya di rangking kedua di pekan pertama box office Jepang, setelah Cinderella.

Seri film ke-19 ini berpusat pada upaya Conan melacak Kaito Kid yang diduga mencuri replika dari salah satu lukisan Bunga Matahari karya Van Gogh selama proses pelelangan. Versi nyata lukisan ini dimiliki seorang kolektor Jepang, sampai akhirnya hancur pada Perang Dunia II.

Kobun Shizuno kembali menyutradarai filmnya, dan Takeharu Sakurai menulis skenarionya. Sementara Katsuo Ono kembali di komposisi musik. Film ini juga kembali melibatkan Minami Takayama sebagai Conan Edogawa dan Rikiya Koyama sebagai Kogoro Mori, Wakana Yamazaki sebagai Ran Mori dan Kappei Yamaguchi sebagai Kaito Kuroba atau Kaito Kid.

Selain Singapura, film ini telah ditayangkan di bioskop Taiwan pada 4 Juli lalu disusul penayangan di Korea Selatan pada 19 Juli serta Malaysia di akhir bulan Juli. Sementara di Indonesia, sampai berita ini diturunkan, belum ada kepastian kapan Detective Conan: Sunflowers of Inferno akan diputar.