Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Uncategorized / Denny Cagur Suka Jika Kentutnya Bau

Denny Cagur Suka Jika Kentutnya Bau

Denny Cagur sedang getol melakukan olahraga, terutama pembentukan otot menjadi salah satu prioritasnya saat berolahraga. Karenanya, konsumsi protein pun harus mencukupi demi mendapatkan massa otot yang diinginkan.

“Gue seneng makan telur karena kita dapat banyak protein,” kata Denny Cagur di acara Press Conference Program Baru April & Konser Hari Musik Nasional, Menara Bank Mega, Mampang, Jakarta Selatan (24/4). Menurutnya, setelah melakukan olahraga tubuh membutuhkan asupan yang bergizi.

Itu untuk recovery karena otot menyerap apa yang kita makan. Makanya setelah ngegym makan jangan asal-asalan, biar dapat hasilnya lebih maksimal,” ujarnya. Tak tanggung, 15 telur menjadi santapan Denny Cagur dalam sehari.

Mungkin terlihat banyak, namun bagi Denny konsumsi telur sejumlah itu justru masih sedikit. Karena kandungan protein dalam satu butir telur cuma beberapa gram saja. “Harusnya lebih banyak, karena dari 1 telor itu cuma dapat 2 gram, gue konsumsi suplemen juga,” ucap Denny.

Efek buruk seperti kentut yang bau atau pun bisulan tak dipermasalahkannya, justru ia merasa bukan orang normal jika kentutnya tidak bau. “Alhamdulillah gak bisulan, kita bisa makan dada ayam juga, gue bisa ngabisin ayam pop 8 potong tapi gak pakai nasi. Kalau kentut gak bau gua jadi merasa gagal jadi orang,” ujar Denny Cagur.