Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Demi Peran, Choi Siwon Rela Naik Sepeda Sampai Ratusan Kilometer

Demi Peran, Choi Siwon Rela Naik Sepeda Sampai Ratusan Kilometer

Hiburan.Indolah.com – Personel boy band Korea Selatan Super Junior, Choi Siwon, semakin fokus meniti karier di dunia seni peran. Setelah membintangi Dragon Blade bersama Jackie Chan, kini Choi Siwon tampil sebagai seorang atlet di film terbarunya, To The Fore. Demi melakoni peran terbarunya itu, ia harus mengarungi ratusan kilometer dengan mengunakan sepeda.

To The Fore merupakan film yang mengambil tema tentang olahraga sepeda. Di bawah arahan sutradara asal China, Dante Lam, film ini menceritakan tentang persaingan ketat antara tiga atlet sepeda yang diperankan oleh Choi Siwon (Dragon Blade), Eddie Peng (A Wedding Invitation, The Great Wall), dan Shawn Dou (Dangerous Liaisons) di kompetisi balap sepeda.

Baca Juga : Empat Drama Korea Yang Diadaptasi Dari Manga

Demi melakoni atlet balap sepeda profesional, ketiga aktor tersebut harus bersepeda sejauh lebih dari 100.000 km atau kurang lebih 62.000 mil. Oleh sebab itu, Siwon sudah mempersiapkan diri jauh-jauh bulan sebelumnya. Seperti yang dilansir indolah, Siwon telah menjalani pelatihan secara intensif di Kaohsiung, Taiwan sejak Juli 2014.

Selain itu, personel Super Junior ini juga melakukan upaya lain untuk mendalami karakter yang akan dilakoninya. “Saya punya teman yang sangat bagus mengendarai sepeda dan saya juga menonton film dokumenter yang berhubungan dengan sepeda. Ini kesempatan saya untuk mencoba berlatih bersepeda. Saya harap dapat mengatasi kelemahan saya di antara aktor lainnya,” ujar Siwon.

1

Proses pengambilan gambar film ini memakan waktu enam bulan dengan lokasi di berbagai negara. Syuting film ini dilakukan di Hong Kong, Shanghai, Taiwan, Italy, Korea, dan padang pasir Tengger, China.

Sejauh ini, tim produksi film To The Fore baru merilis poster terbaru beserta trailernya. Poster teranyar yang baru dirilis pada 6 Juli lalu menampilkan sosok Siwon menggunakan pakaian atlet sepeda sedang melompat di udara. Sedangkan trailernya mengindikasikan sebuah kompetisi yang ‘panas’ di tengah arena balap sepeda. Ada pula kisah cinta yang nantinya bakal diselipkan dalam cerita.