Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Demi Magic Hour, Michelle Ziudith Syuting Dibawah Kawah Gunung Ijen

Demi Magic Hour, Michelle Ziudith Syuting Dibawah Kawah Gunung Ijen

Hiburan.Indolah.comMichelle Ziudith dan Dimas Anggara kembali ditantang untuk memunculkan kembali chemistry mereka seperti dalam Love in Paris lewat film layar lebar produksi Screenplay Films, Magic Hour. Tak cukup tantangan satu itu, dalam proses pembuatannya, Michelle Zudith harus mendaki Gunung Ijen demi perannya sebagai Raina.

Michelle diharuskan menjalani syuting di atas kawah gunung Ijen selama dua hari. Mau tak mau, Michelle pun harus berjuang mendaki sisi gunung Ijen, yang memiliki ketinggian 2443 meter di atas permukaan laut. Dalam perjalanan menuju puncak kawah Gunung Ijen inilah, Michelle mengalami peristiwa yang tak terlupakan.

Baca Juga : Rating Film ‘I Love You’ Terpuruk Meski Di Bintangi Artis Papan Atas Korea

“Waktu syutingnya di Kawah Ijen, aku cewek sendiri dan yang lain cowok semua. Jadi yang lain nggak ada yang berani naik ke atas. Karena cewek sendiri, pokoknya aku yang paling dimanjain gitu kan. Tapi aku memang bener-bener nggak kuat buat ngedakinya karena terlalu tajem banget buat naik ke atasnya,” ceritanya saat dihubungi Muvila pekan lalu.

Michelle memaparkan bahwa jalan dakian menuju Kawah Ijen tidak hanya curam tapi juga licin. Ia pun harus ekstra hati-hati, terlebih lagi setelah melihat beberapa pendaki lain yang tumbang di setengah perjalanan. “Udah parno setengah mati. Ada yang jatuhlah, ada yang luka, ada yang patah kakinya di setengah perjalanan itu. Udah deg-degan, zikir aja di dalam hati,” lanjut aktris kelahiran 20 tahun silam ini.

Jebolan Miss Celebrity 2010 itu pun berusaha meneguhkan hatinya untuk terus melanjutkan perjalanannya hingga ke puncak, meski langkahnya harus terhenti sekian kali karena saking kelelahan. Menurut ceritanya, ia bahkan sempat harus ditandu lantaran tak kuat. “Tandunya itu dipake kayu terus dipinggul tinggi banget. Malu kan, malu banget dilihat pendaki lain. Tapi, eh ternyata kita adalah orang yang pertama kali naik ke atas padahal aku udah lama banget,” kenangnya.

Saat pulangnya, Michelle juga harus menghadapi medan jalan kawah Ijen yang tak kalah menegangkan. Terlebih lagi, jalanan bertambah licin setelah diguyur hujan. “Jadi aku turun pas ujan-ujan itu, kayak meluncur aja. Sambil duduk, karena licin dan becek gitu. Celana jeansku itu udah sobek-sobek belakangnya. Tapi untungnya nggak luka-luka,” tutupnya.

Film ‘Magic Hour‘ menjadi babak kedua indolah.com – Michelle Ziudith di layar lebar. Selain Michelle, film ini juga dibintangi oleh Dimas Anggara, Rizky Nazar, dan Anisa Rahma. Rencananya, film drama romantis ini akan rilis serentak di bioskop tanah air pada 13 Agustus 2015.

Incoming search terms:

  • michelle ziudith