Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Demi Film “Blusukan Jakarta” Mahadewi Timor Rela Diperankan Menjadi PSK

Demi Film “Blusukan Jakarta” Mahadewi Timor Rela Diperankan Menjadi PSK

Demi Film Blusukan Jakarta Mahadewi Timor Rela Diperankan Menjadi PSK

Mahadewi Timor

Indolah.com – Satu lagi film karya anak bangsa yang meluncur di tahun ini. Bertajuk Blusukan Jakarta, film yang disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis itu memilih untuk menyoroti kota Jakarta dengan segala problematikanya.

 Dalam film ini, para pemain pun mengaku tampil total demi bisa menampilkan karakter yang sempurna, termasuk artis Mahadewi Timor yang kebagian peran sebagai PSK.Di Blusukan Jakarta, ia berperan sebagai sahabat Marni (Shita Destya). Ia pun harus rela menghabiskan waktu di lokasi syuting dengan keadaan yang kurang nyaman.

“Kalau peran sih sebenarnya enggak terlalu susah, justru lokasi syutingnya yang susah banget. Karena di situ ada lalat, jadi kita syuting sambil diserang lalat, diserang nyamuk, di situ sih tantangannya,” ucap Mahadewi.

Berkat perannya ini, Mahadewi mengaku jadi lumayan paham tentang suka-duka para pekerja seks di Jakarta. Ia mengaku prihatin dengan penderitaan mereka.

“Sebenarnya kalau saya melihat kehidupan PSK, kasihan. Mereka harus bekerja untuk makan. Kasihan mas, mereka enggak punya pengetahuan, kehidupannya penuh ketakutan. Mereka enggak ada pilihan lain selain bekerja sebagai PSK,” ujar Mahadewi.

Mahadewi Timor

Setelah berperan sebagai PSK di Blusukan Jakarta, Mahadewi berencana untuk mencari peran yang lebih menantang. Ia juga mengaku siap bila diberi peran yang jauh berbeda dengan peran-peran sebelumnya.

“Saya ingin memerankan wanita gila atau psikopat, kalau semisal ditawari, akan saya ambil karena saya suka tantangan,” kata Mahadewi.

Film Blusukan dibintangi Hengky Solaiman, Verdi Solaiman, Clinton Lubis, Mentari De Marelle, Shinta Destya, Ence Bagus dll. Film ini sudah tayang di sejumlah bioskop Tanah Air sejak 24 Maret 2016 kemarin.

Incoming search terms:

  • blu timor