Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Deadpool Langsung Puncaki Box Office Di Amerika

Deadpool Langsung Puncaki Box Office Di Amerika

dead pooll

Indolah.com – Sesuai yang telah diprediksi sebelumnya, film superhero dari komik Marvel ‘Deadpool‘ berhasil bertengger di posisi puncak box office pekan ini dengan pendapatan yang luar biasa.

Dari 3 hari penayangannya sejak tanggal 12 Februari lalu, Deadpool sudah menghasilkan $135 Juta.

Belum lagi jika ditambah dengan hasil dari bioskop-bioskop Indonesia dan negara lain diseluruh dunia, Deadpool total telah meraup $260 Juta. Nyaris lima kali lipat dari biaya pembuatan filmnya yang hanya $58 Juta saja, dan itu hanya dicapai dalam 4 hari saja.

Deadpool sekaligus membukukan catatan rekor baru sebagai film superhero solo (bukan tampil berkelompok) Marvel terlaris, bahkan jika dibandingkan dengan film pertama ‘Iron Man’ dan ‘Spider-Man’.

Dari dunia film ‘X-Men’ yang menjadi ‘keluarga’ Deadpool di Studio 20th Century Fox, Deadpool juga sukses mendepak semua rekor film ‘X-Men’ termasuk film terakhir ‘X-Men’ yang rilis 2014 lalu, X-Men: Days of Future Past.

Deadpool mengisahkan tentang Wade Wilson, seorang tentara bayaran yang bersedia menjadi subyek untuk sebuah eksperimen rahasia karena ingin sembuh dari penyakit kanker yang dideritanya,

Eksperimen itu membuat kulitnya rusak, kondisi psikologisnya tidak stabil, dan memberinya selera humor yang aneh.

Tapi ia juga mendapatkan kekuatan untuk menyembuhkan diri sendiri dengan cepat. Dengan berganti identitas sebagai Deadpool, Wade memburu orang yang hampir menghancurkan hidupnya.

Berikut INDOLAH berikan daftar 10 film terlaris di tangga box office pekan ini :

box office dead