Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / “David And Goliath” Film Yang Ditonton Oleh Rombongan Jemaat Gereja Indonesia

“David And Goliath” Film Yang Ditonton Oleh Rombongan Jemaat Gereja Indonesia

david and goliath1

Indolah.com – Dalam beberapa hari ini memang banyak film-film dunia yang menjadi box office di Indonesia. Namun di antara film-film besar tersebut, muncul film yang banyak ditunggu-tunggu oleh pecinta film bertema sejarah dan keagamaan. Yakni film David and Goliath yang tayang perdana di salah satu bioskop Indonesia.

Film yang disutradarai Wallace Brothers ini ternyata cukup menarik perhatian penonton. Seperti pada Sabtu (19/3/2016) rombongan jamaat gereja bersama Pendeta Gilbert Lumoindong ikut menonton film yang dibintangi oleh Mat Berberi dan Michael Foster tersebut.

david and goliat

“Saya pikir film ini bagus, karena bukan sekadar memaparkan ajaran iman, tapi juga moral,” ujar Pendeta Gilbert Lumoindong, usai nonton bareng film David and Goliath di salah satu bioskop Tanah Air  “David and Goliath Oke Lah,” Ujarnya.

Meski sang sutradara mengangkat film berdasarkan kisah di Kitab Suci, namun menurut Pendeta Gilbert Lumoindong, film ini bukan hanya untuk ditonton oleh umat Nasrani atau kalangan tertentu.

“Film ini bisa ditonton oleh siapapun, bukan hanya untuk umat Kristen saja. Yang paling penting adalah bagaimana film tersebut punya bobot pesan yang hendak disampaikan,” tuturnya.

David and Goliath garapan Wallace Brother dianggap lebih menarik karena menampilkan sajian visual yang lebih menarik. Sosok Goliath dalam film ini juga sengaja dibuat dengan tampilan fisik yang wajar. Karena selama ini, Goliath dikisahkan sebagai raksasa jahat dengan tampilan fisik tinggi besar dan berukuran hingga 3 meter.

Berikut cuplikan Trailer nya yang INDOLAH siapkan untuk kalian.

david and goliath