Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Daniel Radcliffe Mengaku Tertarik dan Ingin Bermain di Game Of Thrones

Daniel Radcliffe Mengaku Tertarik dan Ingin Bermain di Game Of Thrones

Daniel Radcliffe Mengaku Tertarik dan Ingin Bermain di Game Of Thrones

Indolah.com, Jakarta –  Dengan hebohnya kejayaan serial Game of Thrones ternyata membuat aktor Daniel Radcliffe ingin ikut andil di dalamnya.

Lewat wawancaranya dengan Digital Spy, Daniel mengutarakan keinginannya untuk menjadi salah satu karakter serial fantasi tersebut walaupun hanya menjadi cameo.

“Saya mau sekali. Bahkan jika mereka ingin melibatkan saya dan hanya ingin membunuh karakter yang saya perankan, saya tetap senang-senang saja,” kelakar Daniel.

Pemeran Harry Potter itu juga menceritakan bahwa ia pernah menerima tawaran peran untuk serial televisi, tetapi selalu ia tolak karena kontrak hingga bertahun-tahun.

“Baru-baru ini saya menerima beberapa naskah episode perdana serial televisi yang bagus. Tetapi ternyata harus menjalani kontrak selama tujuh tahun,” ungkapnya.

“Saat ini saya punya sedikit waktu bebas, jadi jika saya membaca sebuah naskah yang akan diproduksi tahun berikutnya, saya tidak akan menolaknya dengan alasan saya tidak bisa. Itu yang sering saya alami,” sambung Aktor 27 tahun itu.

Para aktor dan aktris Harry Potter juga dikenal ikut bermain di Game of Thrones karena letak lokasi syuting yang sama-sama berada di Britania Raya.

Jika para penggarap Game of Thrones tertarik datangkan Daniel Radcliffe, maka Daniel akan mengikuti jejak jajaran pemeran film Harry Potter yang turut berakting di serial itu, di antaranya Ciaran Hinds (sebagai Aberforth Dumbledore di Harry Potter lalu Mance Rayder di Game of Thrones), David Bradley (sebagai Argus Filch di Harry Potter lalu Walder Frey di Game of Thrones) dan Natalia Tena (sebagai Nymphadora Tonks di Harry Potter lalu Osha di Game of Thrones).