Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Daniel Radcliffe Jadi Penyelundup Narkoba di Film Beast of Burden

Daniel Radcliffe Jadi Penyelundup Narkoba di Film Beast of Burden

Daniel Radcliffe Jadi Penyelundup Narkoba di Film Beast of Burden

Indolah.com, Jakarta – Berkutat lama di film Harry Potter, Daniel Radcliffe pun seakan ingin keluar dari label ‘penyihir’. Hal tersebut dibuktikan Daniel Radcliffe dengan pemilihan karakter di film-film berikutnya setelah menyelesaikan film Harry Pottter. Bahkan ia pun sempat ikut ambil andil dalam film horor, The Woman in Black.

Kali ini Daniel Radcliffe akan berperan dalam film indie berjudul Beast of Burden sebagai pilot yang menyelundup narkoba. Film ini akan digarap oleh Jeser Ganslandt. Beast of Burden pun akan menjadi debut film berbahasa Inggrisnya dengan genre action-thriller.

Daniel Radcliffe Jadi Penyelundup Narkoba di Film Beast of Burden

Dilansir dari The Hollywood Reporter, dalam film yang ditulis oleh Adam Hoelzel ini, Daniel Radcliffe menyeludupkan narkoba melintasi perbatasan-perbatasan. Ia pun harus berjuang menghindari Drug Enforcement Administration.

Proyek film ini masih akan diperkenalkan di American Film Market (AFM) pada bulan November mendatang. Jesper sendiri merupakan seorang filmmaker keturunan Swedia yang sebelumnya membuat The Ape, Blondie and Jimmie, namun penayangannya ditunda.

Sementara Daniel Radcliffe sendiri sebelumnya bermain di film Swiss Army Man dan juga Now You See Me 2. Filmnya selanjutnya berjudul Imperium dan juga Jungle yang bergenre action-adventure pun akan segera tayang di layar lebar. Dalam film Jungle selain Daniel Radcliffe, film tersebut juga akan dibintangi oleh Thomas Kretschmann dan Alex Russell.