Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Daniel RadCliffe Ikut Film Imperium

Daniel RadCliffe Ikut Film Imperium

1

Hiburan.Indolah.com – Meski peran Harry Potter masih melekat pada diri Daniel Radcliffe, sang aktor terus menjajal peran-peran baru dalam perfilman. Kali ini Daniel Radcliffe dikabarkan akan ikut serta dalam sebuah proyek film baru yang akan memberinya peran yang jauh dengan karakter Harry Potter. Film ini akan diberi judul Imperium.

Seperti dikabarkan, Radcliffe akan memerankan seorang agen FBI yang sedang dalam misi penyamaran. Imperium adalah film dengan tema aksi yang kental bahkan kisahnya dikabarkan diambil dari kisah nyata. Film terbarunya ini akan menjadi film pertama Radcliffe yang benar-benar memerlukan kemampuan aksi dari sang aktor. Lebih jauh lagi mengenai film ini Cinemablend mengungkapkan jika Radcliffe akan memerankan agen FBI yang memang direkrut untuk melakukan penyamaran mendalam ke sebuah perkumpulan teroris yang berencana membuat sebuah bom.

Baca Juga : Boruto Akan Diputar Berbagai Dunia & 80 Kota America

Kisah ini diadaptasi dari pengalaman seorang agen bernama Michael German, yang menyamar selama bertahun-tahun untuk membekuk grup teroris neo-Nazi yang melakukan operasinya di Amerika Serikat. Sang agen asli membantu Daniel Ragussis yang akan menjadi sutradara film ini.

Kiprah Daniel Radcliffe selepas tamatnya kisah Harry Potter bisa dibilang tetap bersinar. Dirinya sukses dalam beberapa genre film yang berbeda. Mulai horor The Woman in Black, kemudian drama fantasi Horns, hingga film komedi terbaru Trainwreck. Selain film yang sudah rilis, Radcliffe juga disibukkan dengan jadwal syuting yang menumpuk, mulai dari film Now You See Me: The Second Act, Brooklyn Bridge, Swiss Army Man, hingga serial televisi Game Changer.

Tahun 2015 ini Daniel Radlicffe juga akan merilis salah satu film yang dibintanginya yaitu Viktor Frankenstein yang dijadwalkan rilis bulan November nanti. Radcliffe memerankan karakter Igor, asisten pribadi dari Viktor Von Frankenstein, mahasiswa kedokteran muda yang menurut legenda berhasil melahirkan sosok Frankenstein yang saat ini kita kenal.