Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie News / Daniel Radcliffe Buka Peluang Kembali Perankan Harry Potter

Daniel Radcliffe Buka Peluang Kembali Perankan Harry Potter

Daniel Radcliffe Buka Peluang Kembali Perankan Harry Potter

Daniel Radcliffe Buka Peluang Kembali Perankan Harry Potter

Indolah.comHarry Potter tak bisa dipungkiri telah melekat pada sosok Daniel Radcliffe. Memerankan sang penyihir sejak 2001 silam, sepak terjang Daniel sebagai Harry Potter akhirnya mencapai garis finish pada 2011 di Harry Potter and the Deathly Hallows – Part 2 yang merupakan seri terlaris dalam franchise Harry Potter.

Sejak saat itu Daniel mencoba memerankan beragam karakter di sejumlah film yang mungkin sangat berbeda dengan Harry Potter. Sebut saja di The Woman in Black, Horns, Victor Frankenstein hingga Now You See Me 2. Namun tetap saja, di mata fans imej Harry Potter terkadang masih sulit dipisahkan dari Daniel. Well, kabar baiknya, ia kini membuka pintu untuk kembali memerankan karakter ikoniknya, asalkan skrip film memenuhi kriterianya.

Berikut jawaban Daniel ketika ditanyai Yahoo UK apakah ia akan kembali sebagai Harry Potter suatu saat nanti:

“Tergantung skripnya. Situasi (untuk kembali sebagai Harry Potter) kurang memungkinkan. Tapi saya yakin Harrison Ford pernah mengatakan hal sama perihal Han Solo, dan lihat kenyataannya sekarang. Jadi untuk saat ini saya bilang tidak, tapi tak menutup kemungkinan saya bilang iya di masa depan.”

Peluang kembalinya Daniel sebagai Harry Potter sejatinya masih terbuka lebar. Pasalnya, The Deathly Hallows memiliki seri lanjutan dalam bentuk novel bertajuk Harry Potter and the Cursed Child dan telah diadaptasi menjadi drama teater dengan pemeran baru. Nah, jika di masa depan The Cursed Child difilmkan, mungkin saja Daniel akan kembali dipercaya memerankan Harry Potter.