Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Dalam Film Boruto Akan Diungkap Mistery Identitas Keluarga Mitsuki

Dalam Film Boruto Akan Diungkap Mistery Identitas Keluarga Mitsuki

Hiburan.Indolah.com – Situs resmi anime film layar lebar Boruto: Naruto the Movie mengunggah sebuah cuplikan video berdurasi 15 detik pada Rabu, 22 Juli kemarin. Isinya memperlihatkan salah satu misteri yang membuat para penggemar penasaran bakal diungkapkan dalam film ini. Sebagaimana diwartakan Anime News Network, film Boruto: Naruto itu bakal mengungkapkan identitas orang tua asli Mitsuki. Kebenaran itu sedikit diperlihatkan dalam teaser terbarunya.

1

Cuplikan adegan dalam video ini dibuka dengan pertarungan Sarada dalam pertandingan. Terdapat juga teks yang artinya, “Tiga orang generasi baru!” Sarada lalu mengajak Boruto menunjukkan jati diri mereka sebagai anak dari tokoh terkemuka dalam kisah Naruto. Tiba-tiba, teman satu timnya, Mitsuki mengatakan kepada mereka untuk tidak melupakannya.

Baca Juga : Ratusan Hektare Lahan Jadi Arang , Kebakaran Makin Parah

Boruto pun langsung menanyakan kepada Mitsuki perihal orang tuanya. Dengan gaya sedikit flamboyan, ia menyebut nama orang tuanya. Sayangnya, nama tersebut disensor oleh studio demi menimbulkan rasa penasaran penontonnya. Mendengar nama orang tua Mitsuki, Boruto pun terdengar sangat terkejut. Cuplikan video ditutup dengan teks berbunyi, “Kebenaran menakjubkan’ akan dimunculkan di bioskop.”

Tokoh Mitsuki pertama kali diperkenalkan pada April 2015. Ia adalah karakter baru yang tidak ditampilkan dalam manga asli, namun dimunculkan dalam manga mini seri Naruto: The Seventh Hokage and the Scarlet Spring yang merupakan sekuel kisah Naruto.

Kini Mitsuki dihadirkan dalam anime layar lebar generasi baru Naruto, Boruto. Boruto: Naruto Movie sendiri bercerita tentang kisah Boruto, putra dari Hokage ketujuh Naruto. Ia memiliki keinginan untuk mampu melampaui kemampuan Naruto, yang dihormatinya sebagai pahlawan. Akhirnya ia bertemu teman ayahnya, Sasuke, dan memintanya untuk dijadikan murid. Dari situlah, Boruto akan dipertemukan dengan Mitsuki, yang tak lain adalah teman satu timnya.

Yuko Sanpei akan meminjamkan suaranya untuk karakter Boruto, dan Kokoro Kikuchi menyuarakan Sarada. Junko Takeuchi kembali tampil mengisi suara Naruto Uzumaki, dan Noriaki Sugiyama juga tampil lagi sebagai Sasuke Uchiha. Ditambahkan juga, Ryuichi Kijima sebagai Mitsuki, Atsushi Abe sebagai Inojin Yamanaka, Saori Hayami sebagai Himawari Uzumaki (adik dari Boruto), Hiroki Yasumoto sebagai Kinshiki, dan Daisuke Namikawa sebagai Momoshiki.

Dalam penggarapan, Masashi Kishimoto memegang peranan sebagai pencipta asli, skenario, desain karakter, serta kepala pengawas produksi film. Sementara Hiroyuki Yamashita, yang pernah menjadi sutradara episode Naruto Shippuden, didapuk untuk mengarahkan filmnya. Dan, Ukyo Kodachi (Chaos Dragon) berkolaborasi dengan Kishimoto dalam membuat skenarionya. Band rock, Kana – Boon, pun menyumbangkan lagu bertajuk “Diver” untuk mengisi theme song film ini.

Boruto: Naruto the Movie akan diputar pertama kali pada 7 Agustus 2015 di bioskop Jepang. Sementara penonton Indonesia tampaknya harus bersabar menanti kehadiran film ini di bioskop Indonesia.